HUT RI Ke-79, DPRD OKI dan Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan 

OKI Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, menggelar rapat paripurna XXI dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bertempat di kantor DPRD OKI. Jum’at (16/8/2024).

Rapat yang digelar di ruangan paripurna DPRD Ogan Komering Ilir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Republik Indonesia tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI Andiyanto, SH, MH.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilii, Sumatera Selatan, menggelar rapat paripurna XXI dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, bertempat di kantor DPRD OKI, Jum’at 16 Agustus dua ribu dua puluh empat.

Rapat yang digelar di ruangan paripurna DPRD Ogan Komering Ilir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 79 Republik Indonesia tahun 2024, yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKI Abdiyanto, S.H, M.H.

Baca Juga :   DPP AWAI: Diduga KIP Aceh Timur Tidak Transparan

Ketua DPRD OKI mengatakan rapat paripurna dengan agenda mendengar pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, ini dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan 79 Republik Indonesia.

Ia menambahkan, peringatan HUT ke 79 Republik Indonesia ini menjadi momentum ungkapan penghargaan kepada pahlawan kemerdekaan republik Indonesia.

“Berkat perjuangan para pahlawan, Indonesia menjadi negara merdeka, berdaulat dan lepas dari belenggu penjajahan,”Ujarnya.

Hari kemerdekaan merupakan hari yang bersejarah bagi bangsa Indonesia. Dimana mengingat kita pada pendahuluan bangsa yang rela berkorban jiwa dan segenap raga berhasil merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. (Fitri/Red)