HUT RI Ke-77, Masyarakat Sambutan Antusias Karnaval Pemda Pali

Pali Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memeriakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ke-77) Pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) gelar kegiatan karnaval.

Pada kegiatan karnaval tersebut Wakil Bupati PALI Drs H Soemarjono melepas ratusan peserta kegiatan karnaval yang digelar di kabupaten PALI, Kamis 18 Agustus 2022.

Pada pelepasan peserta karnaval, Wabup PALI didampingi Sekda PALI Kartika Yanti, Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK, Kejari PALI serta Plt Kepala Dinas Pendidikan Madsudi.

Baca Juga :  Herman Deru Lantik Ferdian Andreas Lacony Sebagai PLT Bupati PALI

Kegiatan Karnaval sendiri mengambil rute start di depan Masjid Mukhlisin Komplek Pertamina Pendopo dan finish di lapangan Gelora November Pendopo kecamatan talang ubi dengan panggung kehormatan di depan Mako Brimob.

Dalam kegiatan itu, tamu kehormatan, selain ada Wabup, Sekda, Kapolres dan Kejari juga ada sejumlah anggota DPRD PALI benjir bingkisan dari peserta karnaval terutama peserta tingkat TK/PAUD.

Baca Juga :  Sambut HUT RI Ke-77 Muspika Darul Aman Gelar Perlombaan Tarik Tambang

Masyarakat PALI pun berbondong-bondong turun ke jalan untuk memeriahkan acara tersebut,semangat dan antusias masyarakat menyaksikan karnaval yang pesertanya selain dari sekolah tingkat TK/PAUD hingga SLTA juga dari kalangan umum serta kendaraan hias.

Karnaval sengaja digelar dalam rangka menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77, dimana sebelumnya Pemkab PALI melaksanakan kegiatan gerak jalan, jalan santai dan senam pagi bersama yang diikuti Bupati PALI DR Ir H Heri Amalindo MM.

Baca Juga :  Ini Langkah BSN Dukung Daya Saing Industri Ketenagalistrikan

Dikatakan Madsudi, ketua pelaksana kegiatan karnaval menyatakan ada 128 peserta ikuti kegiatan tersebut.

“Kegiatan karnaval ini adalah puncak kegiatan dalam menyemarakkan HUT RI ke-77 yang mudah-mudahan bisa mengobati kehausan masyarakat pasca pandemi covid-19,” kata Madsudi. (Heri/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini