Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaHut Korps Brimob Polri Ke-76, Polres OKU Selatan Sambangi Danyon C Pelopor...

Hut Korps Brimob Polri Ke-76, Polres OKU Selatan Sambangi Danyon C Pelopor Polda Sumsel

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres OKU Selatan AKBP AKBP Indra Arya Yudha, S.H, S.I.K., M.H, yang diwakili Waka Polres OKU Selatan, Kompol MP Nasution.,SH, MH bersama para perwira dan anggota, memberikan kejutan ulang tahun kepada Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Khairu Nasrudin, S.IK, MH, dan anggota di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel di Belitang OKU Timur , Minggu (14-11-2021).

Baca Juga :  Satu Anggota DPRD Provinsi Jabar Meninggal Dunia, Terpapar Covid 19

Kedatangan rombongan dari Polres OKU Selatan disambut langsung oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Khairu Nasrudin, S.IK, MH dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres OKU Selatan menyerahkan tumpeng ulang tahun sebagai kado di Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri Ke 76.

Waka Polres OKU Selatan Kompol MP Nasution,SH,MH mengatakan atas nama keluarga besar Polres OKU Selatan beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun Ke-76 Korp Brimob Polri.

Baca Juga :  Peristiwa Pembunuhan Istri Oleh Suami Gegerkan Warga Desa Tanjung Besar OKU Selatan

“Semoga di usia yang ke 76 ini, senantiasa memberikan dharma bhakti terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana moto pengabdian jiwa raga demi kemanusiaan,”ujar Kompol Nasution.

Sementara itu Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel AKBP Khairu Nasrudin, S.IK, MH menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Polres OKU Selatan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polres OKU Selatan bersama Rombongan yang sudah hadir di Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel di Belitang OKU Timur dengan membawa sajian tumpeng ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun Korp Brimob Polri Ke-76. Ini merupakan kejutan yang luar biasa”,ungkap AKBP Khairul Nasrudin. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News