Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaHut Bayangkara Ke-75, Polres OKU Selatan Lakukan Vaksinasi Massal

Hut Bayangkara Ke-75, Polres OKU Selatan Lakukan Vaksinasi Massal

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dalam rangka memperingati hari jadi Bayangkara Ke-75 Polres OKU Selatan menggelar vaksinasi covid-19 secara massal di sembilan belas titik di wilayah Kabupaten OKU Selatan, Sabtu, (26-06-2021).

Kegiatan tersebut merupakan program Polri yang digelar secara serentak di 34 wilayah Polda Sumsel. Dengan harapan dan target pelaksanaannya mencapai sehari satu juta orang yang divaksin.

Baca Juga :  Reaktif Rapid Test, 9 ODP Asal Morotai di Rujuk ke Ternate

Kapolres OKU Selatan, AKBP., Zulkarnain Harahap, S.I.K mengatakan, vaksinasi massal tersebut merupakan salah satu rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75.

“Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-75 kami mengadakan vaksinasi Covid-19 secara massal”, kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres Vaksin ini diperuntukkan kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten OKU Selatan, guna mencegah dan memutus mata rantai penularan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan pada pelaksanaan vaksinasi ini, pihaknya Polres OKU Selatan melibatkan Pemerintah daerah Kabupaten OKU Selatan. Dalam hal ini, Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten setempa.

Baca Juga :  Presentase Transplantasi Terumbu Karang BTNKT Touna Capai 80 Hingga 90 Persen

Sejumlah tenaga kesehatan dari Polres OKU Selatan, Dinas Kesehatan dan Puskesmas di masing-masing wilayah juga ikut terlibat.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab OKU Selatan dan gugus tugas atas kerjasamanya dalam kegiatan vaksinasi covid-19,”ucapnya.

Zulkarnain juga berharap di Hari Bhayangkara ke-75, Polri tetap dan terus berjaya menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres OKU Selatan juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

Baca Juga :  Kado Tahun Baru 2022, Pemkab Morotai Setarakan 110 Pejabat Administrasi ke Jabatan Fungsional

“Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan rajin cuci tangan”,pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 10:24 pm

Paling Populer

Headline News