banner 728x250

HRW Optimis, PKB Usung Dirinya Pilkada 2024

Lubuklinggau Sumsel, wartaterkini.news–Terkait surat tugas ganda yang diberikan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pusat kepada dua orang yang lagi mengikuti kontestan pilkada Lubuklinggau 2024 yakni H Rodi Wijaya (HRW) dan H Yopi Karim (YOK), wartawan media ini jalurinformasi.com menanyakan langsung kebenarannya kepada HRW yang menerima surat tugas tersebut usai memberikan paparan di kantor DPC Partai Demokrat pada Sabtu (25/05/24).

“Ya benar, dirinya sudah menerima surat tugas dari PKB Pusat, yang pasti saya tidak bisa mencampuri urusan partai politik yang lain, tapi setidaknya apa yang sudah saya lalui adalah bagian dari pada mengikuti dan menghormati aturan yang ada di dalam partai yang saya daftar disana,”ungkap HRW.

Lanjut HRW mengatakan, Harapan kita memang diusung, dipanggil, diklarifikasi, mudah-mudahan dengan mengikuti tahapan seperti itu, kita diberikan kepercayaan.

“Sampai dengan hari kemarin, kita diberitahu bahwasanya kita diundang untuk menghadiri, ya kita hadiri, jika dalam proses lainnya ada yang namanya disuruh tanda tangani, ya kita tanda tangan. kalau bentuknya rekomendasi atau nama lainnya surat tugas, ya, versi partaikan berbeda-beda,”jelas HRW.

Lebih lanjut HRW mengatakan, Tapi setidaknya yang namanya surat tugas dari PKB, Alhamdulillah sudah kita terima.

Baca Juga :   Dandim 0625/Pangandaran Pimpin Pelepasan dan Penerimaan Perwira

“Mengenai surat rekomendasi, itu terakhir kalau sudah ada pasangan. Yang pasti, saya optimis, pada akhirnya PKB akan mengusung dirinya dalam pilkada nanti,”pungkasnya. (Ril/Red)