Kamis, Juli 7, 2022
Google search engine
BerandaBeritaHj. Febrita Lustia Herman Deru Ketua TP PKK Sumsel Borong Batik Gelitik

Hj. Febrita Lustia Herman Deru Ketua TP PKK Sumsel Borong Batik Gelitik

Lubuklinggau Sumsel, wartaterkini.news–Setelah membuka kegiatan kunjungan kerja dan menyampaikan sambutan, Ketua TP PKK Sumsel, Hj. Febrita Lustia Herman Deru mulai berkeliling ke Stan Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) dan Usaha Kecil Menengah (UKM) di Hotel Dewinda, Jumat (30-08-2019).

Feby terlihat melemparkan pertanyaan ke penjaga stan Batik Durian, yang menjadi ciri khas Kota Lubuklinggau. Terlihat pula, istri Gubernur Sumsel tersebut mengunjungi stan Batik Gelitik, produk ecoprint di bawah binaan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Lubuklinggau dan Hiswana Migas. Bahkan terlihat wanita berambut panjang tersebut memilih beberapa motif kain dan memborongnya.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Tegaskan, Untuk Segera Selesaikan Masalah Gajah Liar

Ia juga terlihat mengunjungi stan lainnya yang merupakan binaan PKK kecamatan dari delapan kecamatan yang ada di Kota Lubuklinggau. Di stan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Dagrin), Feby yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Sumsel, Fauziah Mawardi Yahya, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj. Yetti Oktarina Prana serta rombongan, juga membeli pernak-pernik dengan motif kain Batik Durian.

Baca Juga :  Tunaikan Janji Kampanye, Herman Deru Launching Internet Desa

Bahkan, kalung yang dibeli Feby langsung dikenakannya hingga mengunjungi Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Usai berkeliling di seluruh stan, rombongan PKK Sumsel yang mengajak Dekranasda Sumsel serta PKK Lubuklinggau langsung mengunjungi Kantor Kelurahan Taba Jemekeh untuk melakukan penilaian dalam Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi. (Marzulian/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News