Hj Febrita Herman Deru Ajak Ibu-Ibu Tekan Kasus Stunting

Palembang, Wartaterkni.News — Memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan ke-19 diisi dengan kegiatan Bhakti Sosial  dan aneka perlombaan. Kegiatan berlangsung di Gedung Dharma Wanita Sriwijaya Palembang, Rabu (19/12).

Hadir dalam acara ini Penasehat DWP Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia HD dan Wakil Ketua Penasehat Hj Fauziah Mawardi Yahya.

Dihadiri juga oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan Dharma Wanita dari Kabupaten/kota  se- Sumsel.

Baca Juga :  Gubernur Herman Deru Optimis Sumsel Segera Miliki PLTU

Adapun perlombaan yang digelar meliputi, paduan suara, line dance tobelo. Sedangkan Bhakti Sosial meliputi donor darah dan cek kesehatan serta seminar  dengan tema  “Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Penasehat DWP Provinsi Sumsel Hj Febrita Lustia HD dalam arahannya memberikan motivasi bagi kalangan organisasi wanita di Sumsel agar dapat berkreatifitas dalam mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang dapat membawa generasi Indonesia kedepannya lebih baik.

Baca Juga :  TKW Asal Lotim Diduga Disiksa Majikan di Riyad Arab Saudi

“Harapan saya, kedepan kegiatan seperti ini tidak hanya satu tahun sekali,  dengan harapan akan terjalin tali silaturahmi   yang baik  sebagai  jembatan untuk koordinasi,” ucapnya seperti dikutif dari Tribunsumsel.com

Disamping itu dia menegaskan, kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan rasa percaya diri kalangan anggota  DWP dalam mengembangkan minat dan bakat dibidang paduan suara dan seni tari.

Berkenaan dengan seminar pengembangan program gerakan masyarakat hidup sehat, fokos pada cegah dan tanggulangi stunting. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini