Jumat, Juli 8, 2022
Google search engine
BerandaBeritaHilang Terseret Arus Kali Bekasi, Bocah Kelas 6 SD Di Temukan Tidak...

Hilang Terseret Arus Kali Bekasi, Bocah Kelas 6 SD Di Temukan Tidak Bernyawa Di Bekasi

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Bocah berusia 12 tahun yang dikabarkan hanyut terbawa arus kali Bekasi pada hari Jum’at (31/1/2020) kemarin, saat ini sudah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa tepatnya dibelakang SPBU Kebalen atau sekitar 1 KM dari lokasi korban tenggelam, Sabtu (1/2/2020) jam 14:30 Wib.

Kepala Kepolisian Sektor Babelan, Kompol Ramses Sitinjak menjelaskan bahwa korban berinisial MFF (12) kemarin terlihat oleh dua orang saksi yang juga warga setempat hanyut terbawa arus kali Bekasi dibelakang Komplek Kavling Al Mubin Kelurahan Kebalen, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga :  Status Positif Covid -19 Bertambah 1 Orang di Asahan PDP 1 Orang ODP Nihil

“Kedua orang saksi bernama Suki dan Ipul melihat korban hanyut terbawa arus sungai di belakang Komplek Kavling Al Mubin, kemudian di kejar oleh kedua orang saksi setelah sebelumnya memberitahuakan kepada Tim Sar gabungan yang kemudian datang untuk mengevakuasi korban” kata Kompol Ramses Sitinjak kepada wartaterkini.news, Sabtu (01/02) sore.

Sebelum kejadian, korban bersama tiga orang teman sebaya terlihat tengah bermain lumpur di tepi Kali Bekasi. Karena pakaian mereka kotor, korban berusaha untuk mencuci dan berenang bersama temannya. Diduga pada saat akan naik ke atas, korban terpeleset hingga terbawa arus kali.

Baca Juga :  Respon Cepat, Polsek Bungaya Datangi TKP Pencurian Ternak

Hingga pagi tadi Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tim Destana Babelan Kota, URC BPBD Kabupaten Bekasi, Polsek Babelan, Aparatur Kelurahan Kebalen, KORGAD, Pokdar Kamtibmas, Tagana serta relawan lainnya masih terus melakukan pencarian terhadap korban.

Tepat pada pukul 13.30 Wib, jasad korban berhasil ditemukan dibelakang SPBU Kebalen. Setelah proses evakuasi jasad bocah berumur 12 tahun tersebut langsung di bawa ke rumah duka di Kav.Balinda Rt.003/ Rw 13 Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. (EKA/Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News