Herman Deru: Olahraga Golf Bukan Hanya Kalangan Eksklusif Tapi Untuk Semua Lapisan Masyarakat

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan bahwa Olahraga Golf bukan hanya untuk kalangan Eksklusif saja tapi merupakan bagian olahraga untuk semua lapisan Masyarakat

Hal tersebut diungkapkan Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada saat Membuka Tournament Golf Piala Gubernur Sumsel I Tahun 2020 di Kenten Golf Course Palembang, Sabtu (15-2-2020)

Ia juga mengatakan, Dengan diselenggarakan turnamen Golf Piala Gubernur Sumsel ini, Diharapkan dapat menghilangkan pandangan masyarakat Indonesia khususnya Sumsel bahwa olahraga Golf  bukanlah olahraga yang mahal.

Baca Juga :  Penyatuan Tanah dan Air, Gubernur Sumsel Gunakan Tanah Bukit Siguntang Mahameru

“Dengan diselenggarkaannya Tournament ini, tujuan saya untuk menyebar luaskan kegemaran bermain golf ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sumsel tanpa harus membedakan strata dan kasta,”ujarnya.

Dikesempatan ini Herman Deru (HD) juga menginginkan pihak Pelaksana dapat membagi Cluster dalam perlombaan ini, sehingga pemain pemula mendapatkan kesempatan, sehingga kedepannya diharapkan dapat menuai prestasi dan menjadi pemain Golf terbaik diwaktu yang akan datang.

Baca Juga :  Pamit Ambil Rapot, Azizah Warga Pagar Agung Menghilang Tanpa Kabar

HD juga mengucapkan terimakasih kepada Para pegolf dan Sponsor yang telah ikut Andil dalam mengembangkan potensi olahraga Golf di Sumsel.

Turut Hadir Kapolda Sumsel Irjen Priyo Widyanto, Wakil Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kartika Sandra Desi SH, Direktur utama BSB Achmad Syamsuddin, Kadispora Prov. Sumsel. H. Ahmad Yusuf Wibowo

Ketua Pelaksana H. Syahrial Oesman, Pengelola Golf Kenten Prof.
buy vidalista online buy vidalista online no prescription

Dr Ali Gani. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini