Herman Deru Bersama Masyarakat Palembang Lakukan Zikir Akhir Tahun 2018 Di Masjid Agung

Palembang, Wartaterkini.News – Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru didampingi Walikota Palembang Harnojoyo bersama-sama menutup akhir tahun 2018 dengan kedamaian, melakukan sholat subuh bersama di Masjid Agung, Senin (31/12/2018). Sholat Subuh ini diimami langsung oleh Imam Besar Masjid Agung Palembang KH.Nawawi Dancik Al Hafidz.

Hal ini sekaligus menjadi bahan renungan, agar semua kegiatan yang dilakukan pada tahun ini mendapatkan keberkatan dan di tahun baru nanti menjadikan awal yang baik.

Baca Juga :  Diikuti 14.000 Pelajar, Herman Deru Minta TO Akbar Jadi Agenda Tahunan

Sholat Subuh ini juga diisi dengan Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Al Habib Gasim Alkaf sekaligus mendoakan kepada saudara-saudara kita yang baru-baru ini tertimpa musibah tsunami. “Alhamdulillah kita dapat melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Agung yang kita banggakan ini”, kata Gubernur Herman Deru.

Beberapa waktu yang lalu, katanya telah terjadi musibah yang menimpa saudara-saudara kita akibat tsunami. “Kebetulan saya baru pulang juga dari sana dan melihat langsung dampak tsunami disana. Begitu banyak saudara-saudara kita disana yang saat ini lagi membutuhkan bantuan.

Baca Juga :  Pengangkatan Guru Honorer Jadi ASN Bertahap Sampai Tahun 2024

Terima kasih saya kepada masyarakat Sumsel yang telah peduli dengan memberikan bantuan. Begitu juga Pemprov. Sumsel telah berikan bantuan beras 21 ton, makanan 120 dus berupa mie instan dan uang kurang lebih 200 juta. Untuk melengkapi itu mari kita berdoa,” katanya. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini