Herman Deru Ajak Pangdam II Sriwijaya Hadiri Peringatan HARVETNAS

oleh

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hari ini Senin (10/08) menghadiri Peringatan Hari Veteran Nasional (HARVETNAS) yang diselenggarakan di Gedung DPD LVRI Provinsi Sumsel, Jalan Rajawali No. 22 Palembang, Senin (10-08-2020).

Pada sambutannya HD menceritakan bahwa Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi mendapatkan kejutan dihari pertama berkerja dan langsung diajaknya untuk menghadiri Peringatan HARVETNAS hari ini.

Selain itu HD juga membacakan secara langsung teks sambutan mewakili dari Ketua Umum DPP LVRI Mayjen TNI (Purn) Saiful Sulun, dalam teks sambutan tersebut Saiful Sulun mengajak Para Pejuang Legion Veteran RI (LVRI) untuk meneruskan dan mengajarkan nilai-nilai perjuangan “45 kepada masyarakat karena mereka merupakan penerus bangsa.

Baca Juga :  Sumsel Terbaik ke-2 Sensus Penduduk Online 2020 Se-Indonesia

“Seluruh anggota Legiun Veteran RI yang saya cintai dimanapun berada, sebagai Veteran kita wajib merawat dan meneruskan nilai-nilai luhur yaitu cinta tanah air, rela berkorban dan percaya kekuatan sendiri kepada generasi penerus bangsa yang nantinya akan mengelola negeri ini”, Saiful Sulun pada teks sambutannya.

Peringatan HARVETNAS kali ini bertemakan “LVRI Bersama Pemerintah dan Masyarakat Bertekad Melanjutkan Pewarisan JSN 45 Untuk Mensukseskan Pembangunan Nasional Dibidang Sumber Daya Manusia”.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel:Aktifkan Gerakan Pramuka, Bentuk Generasi Berkarakter

Adapun maksud dan tujuan dari tema ini ialah untuk mewariskan nilai-nilai luhur yang mulai ditinggalkan oleh generasi penerus bangsa, sebaliknya generasi sekarang lebih mementingkan kepentingan Pribadi atau Kelompok yang sering melakukan tindak pidana korupsi.

Pada kesempatan itu HD juga mengintruksikan pihak terkait untuk memberikan perhatian kepada Gedung DPD LVRI Prov. Sumsel untuk dilakukan perawatan sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan mereka dalam merebut kemerdekaan.

Baca Juga :  HD Hadiri Acara Program Pemulihan Ekonomi Nasional

Selain itu HD juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota LVRI karena telah melahirkan Bangsa Indonesia. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email