Herman Deru Ajak Masyarakat Terbiasa Dengan Pola Hidup Sehat

Palembang, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru  ajak masyarakat Sumsel agar terbiasa dengan pola hidup sehat. Melalui acara Fun Bike ini, Gubernur Herman Deru berharap masyarakat sumsel semakin terbiasa dengan pola hidup sehat.

Ajakan tersebut diutarakan oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru pada saat melepas ribuan peserta Fun Bike 2019 yang diselenggarakan oleh Harian Umum Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel bekerja sama dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) di Lapangan DPRD Prov. Sumsel, Minggu (29-09-2019) kemarin.

Baca Juga :  Deru: Nilai Seseorang dilihat dari Perbuatan yang Ber Etika dan Bermoral

“Dengan kegiatan gowes ini diharapkan akan mengajak masyarakat untuk aktif hidup sehat dengan berolahraga khususnya bagi para pecinta sepeda”. ujarnya.

Peserta fun bike ini menempuh jarak 17,8 km dengan start dari halaman DPRD Sumsel lalu melewati Jalan Sumpah Pemuda, Jl Angkatan 45, Jl. Demang Lebar Daun, Jl. Basuki Rahmat, kawasan PT Pusri, pasar Lemabang, Jl. Veteran, lalu Jl. Kapten A Rivai, dan akan finish di halaman kantor DPRD.

Baca Juga :  Cegah PMK Pada Sapi, Wakapolres OKU Selatan Hadiri Launching Vaksin Ternak

Palembang merupakan kota kedua yang menyelenggarakan event gowes setelah Medan untuk Pulau Sumatera dan event gowes ini berhadiah dua sepeda motor, sepeda gunung, tiga TV LED dan 20 hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, Aris Prasetyo selaku Ketua Pelaksana Event mengatakan bahwa dengan adanya even ini mengajak semua masyarakat untuk mengikuti acara ini agar tercipta jantung sehat.

Baca Juga :  Herman Deru Himbau Masyarakat Giatkan Forum Kajian Al- Qur’an

“Di sini kita bisa bersenang sama-sama, berolah raga sama-sama. Selain itu bisa berkumpul sama-sama, meski melakukan kegiatan di luar tapi yang kita lakukan untuk kesehatan tubuh kita sendiri,” kata Aris.

Turut hadir Asisten III Administrasi dan Umum, Prof Edwar Juliartha, Kadispora Prov Sumsel, Akhmad Yusuf Wibowo, Kadis Kominfo Prov. Sumsel, H. Achmad Rizwan, SSTP., MM., Kasatpol PP Prov. Sumsel, Aris Saputra, Pemred Tribun Sumsel, Weny Ramdiastuti. (Cly/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini