Hendak Ingin Memancing, Warga Kampung Ciherang di Kejutkan Sesosok Mayat Pria yang terapung Di Kali

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news — Warga pinggiran Sungai Ciherang yang berlokasi di Kampung Ciherang Rt. 03/06 Desa Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi Jawa Barat , di Gegerkan dengan adanya sesosok mayat yang terapung di sungai Ciherang tanpa identitas, Rabu (03/08/2022).

Mayat tersebut diketahui berjenis kelamin laki – laki dengan ciri – ciri memakai kaos yang bertuliskan SDN Karangraharja 02, Berdasarkan informasi, mayat tersebut pertama kali di temukan oleh warga yang sedang ingin memancing ikan.

Baca Juga :  Membanggakan, Alya Pelajar SMP 51 Palembang Berhasil Meraih Dua Emas Pada Porprov di OKU Raya

Sosok jasad yang diperkirakan sudah lebih dari satu hari tersebut ditemukan dengan kondisi sudah membengkak dan sudah membusuk, hingga menjadi tontonan warga sekitar yang ingin mengetahui identitas sesosok mayat yang diperkirakan berumur masih belasan tersebut.

Kapolsek Sukatani AKP Wito membenarkan kejadian tersebut, dirinya menyebut berawal adanya laporan masyarakat tentang ditemukan sesosok jasad mengambang di aliran kali Ciherang Sukakarya sekira pukul 14.15 WIB.

Baca Juga :  Raker dan RDP Komisi V, Nurhasan Zaidi: Stop Mengulang Kesalahan Masa Lalu

“Karna ada laporan masyarakat, kita dari Polsek Sukatani segera menuju ke TKP dan mengevakuasi jasad tersebut kemudian memeriksa beberapa saksi. ” Kata AKP Wito, Rabu (03/08/22).

Perkiraan korban sudah lebih dari dua hari ya, soalnya sudah membengkak, kemudian perkiraan usia korban sekitar lima belas tahunan, Sementara itu pihak Kepolisian Polsek Sukatani & Polres Metro Bekasi masih belum menemukan tanda-tanda kekerasan namun dirinya menegaskan penemuan jasad masih dalam pendalaman dan menunggu hasil dari otopsi dari rumah sakit.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Langkanya Gas Elpiji 3 Kg di OKU Selatan

“Jasad sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan bagi masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudara dengan ciri-ciri yang sama, bisa datang ke Polsek Sukatani. ”Pungkasnya. (Rizki Ramadhan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini