HD Yakin Sumsel Siap Menjadi Tuan Rumah FIFA U-20 World Cup 2019

Palembang, wartaterkini.news–Rekam jejak Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang selalu berhasil sukses menyelenggarakan event olahraga bertaraf international terus berlanjut, dipastikan Provinsi Sumsel kembali menjadi lirikan dunia karena telah terpilih menjadi calon tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2019

Hal tersebut tertuang dalam penandatanganan Dokumen Host City agreement dalam proses Fifa Wolrd Cup U-20 antara Gubernur Sumsel  Herman Deru bersama Pengurus  PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), di Griya Agung, Rabu (28-08-2019) kemarin.

Baca Juga :  Layanan Publik Tak Memuaskan, Deru: Lapor Ombudsman

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru menyatakan, kesempatan emas tersebut tidak akan disia-siakan oleh Provinsi Sumsel. Oleh sebab itu pula dengan yakin Ia menegaskan Provinsi Sumsel siap menjadi tuan rumah FIFA World Cup U-20 2019 .

“Insha Allah Provinsi Sumsel layak dan siap menyelenggarakan ini, dua tahun kedepan tentu kita masih cukup waktu mempersiapakan semuanya. Inikan kehormatan jika nanti Provinsi Sumsel di percaya untuk menyelenggarakan ini, karena persaingan ini ada 10 wilayah di Indonesia. Mohon doa semua masyarakat Provinsi Sumsel,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pelatihan Yang Diselenggarakan Oleh DPD SAMADE Labuhanbatu Berjalan Lancar

Diakui Herman Deru, Provinsi Sumsel tidak hanya siap dalam venue penyelenggaraannya saja, bahkan kesiapan keamanan dan syarat-syarat yang lainnya pun akan dipenuhi mengingat waktu penyelenggaraan masih dalam waktu dua tahun lagi.

“Meliputi berbagai hal bukan hanya kesiapan lapangan, kesiapan keamanan atau syarat-syarat teknis lainnya Provinsi Sumsel siap. Tapi yang jelas kesiapan masyarakat provinsi sumsel untuk menyambut pesta olahraga ini, sudah ditandatangani semua baik lapangan utamanya. PT JSC sudah menandatangani yang lapangan yang dikelola oleh pemerintah sudah ditandantangani dan pernyataan sebagai Gubernur untuk dibawa ke FIFA juga sudah ditandatangani,” tambahnya (Cly/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini