HD Turut Semarakan Hari Jadi Palpos Ke-20

Palembang, wartaterkini.news – Menyemarakkan ulang tahun ke-20 Harian Umum Palembang Pos (Palpos) menggelar Jalan Sehat Spektakuler dengan tema “Terima Kasih Masyarakat Sumsel”.

Acara dibuka langsung Gubernur Sumsel terpilih H.Herman Deru didampingi Wakil Gubernur Mawardi Yahya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara. Acara berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Jalan Kapten A.Rivai Palembang, Minggu (21/10/2018).

Dalam sambutannya H.Herman Deru menyampaikan, tadi kita jalan bersama-sama tanpa melihat status kita karena kita menjadi satu dalam Jalan Sehat Sahabat Palpos. “Saya yakin kita hadir di sini bukan hanya tertarik pada hadiah yang menarik tapi dikarenakan kita gemar berolahraga”, ujar Gubernur Sumsel mengawali sambutannya.

Baca Juga :  Gerakan Cinta Bersholawat Bersama IKPM Desa Kecapi

Harapan kepada seluruh Instansi dan Media Masa Cetak, Elektronik untuk selalu terlibat bahkan acara-acara seperti ini. Olahraga seperti ini menjadi kebutuhan bukan hanya merayakannya saja.

“Saya mengapresiasi Palpos dan Masyrakat Sumsel telah menunjukkan kebersamaan pada Jalan Sehat bukan hanya kesehatan tetapi kita dapat menjalin silaturahim, selamat Hari Ulang Tahun Palpos semoga menjadi lebih maju dan sukses lagi”, pungkas H.Herman Deru mengakhiri sambutannya.

Pelaksanaan jalan sehat mengambil rute start dan finish di Halaman Kantor Gubernur Sumsel lebih kurang 3 (Tiga) Kilometer, dengan rincian rute start  kantor Gubernur –  Belok Kiri mengarah Kapt.A.Rivai – kemudian menyusuri Kapt. A.Rivai belok ke kiri ke Jalan Radial – Lurus Simpang 4 – Belok kiri menuju Jalan Jend. Sudirman – Belok kiri menyusuri Jalan Sudirman Cinde kemudian Belok kiri di Simpang Charitas – menyusuri Jalan Kapt. A.Rivai dan belok kanan menuju Kantor Gubernur di depan Dishub Finish.

Baca Juga :  Mawardi Yahya : Sumsel Membuka Diri Bagi Investor Asing Kelola KEK TAA

Pada penyelenggaran ini Panitia menyediakan 20 macam hadiah, dan juga memanjakan pelanggan Palpos. Bagi yang berlangganan 6 bulan ke depan, dimulai Oktober 2018 mendapat 20 kupon doorprize gratis, ujar Ketua Panitia Pelaksana, Herlina SE.

Turut Hadir dalam acara ini Ketua TIM PKK, Hj. Febrita Lustia Herman Deru, Istri Wakil Gubernur Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, Kapendam II/Sriwijaya Letkol Inf. Djohan,  Kepala Dinas Perhubungan Prov.Sumsel H.Nelson, Kepala Dinas Kesehatan Hj.Lesty Nuraini, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Yusuf Wibowo, Kepala Dinas Litbang, Plt.Kepala Dinas Kesbangpol, Plh. Kadis Kominfo Prov.Sumsel Amrullah, Kepala Biro Perlengkapan H.Jaky, STP., M.Si, mantan Gubernur Sumsel H.Syahrial Oesman serta perwakilan dari OPD Prov.Sumsel. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini