Hasil Karya Anak SMK Dari Berbagai Wilayah Dikunjungi Bupati OKU Timur

oleh

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Pada kesempatan kali ini Para Pelajar sekolah SMK Dari Berbagai Wilayah menunjukkan hasil karya karyanya dalam acara pameran (festival Seni Budaya SMK) di Lapangan koni Martapura OKU Timur yang langsung di kunjungi Bapak H Lanosin Bupati OKU Timur, Jumat (15/10/2021)

Ini merupakan salah satu kegiatan positif pasalnya hasil karya generasi yang masih di kategorikan pelajaran ini, bisa di lihat langsung oleh Bupati OKU Timur H Lanosin.

Baca Juga :  Forkopimda Jatim Mengecek Vaksinasi Komunitas Kampus di ITS dan Unesa

Diharapkan dari kunjungan langsung orang nomer 1 dikabupaten ini dapat memberikan penyemangat untuk para pelajaran yang berkarya dipameran dalam segala bidang.

Bupati Oku Timur H Lanosin menerangkan dirinya setelah safari Jum’at didampingi Kepala dinas pendidikan Sumsel, ketua TP PKK OKU Timur, para staf ahli, staf khusus dan kepala OPD meninjau langsung stand yang di isi karya karya pelajar SMK dari berbagai wilayah maupun dari kabupaten lain di lapangan koni Martapura.

Baca Juga :  BPDM Saumlaki Luncurkan ATM Bersama Bagi Nasabah di Seira

Selain itu Bupati H Lanosin juga mengapresiasi karna disekolah menengah kejuruan ini anak anak pelajar sudah mendapatkan bekal kemampuan serta keahlian.

“Adanya keahilan ini, diharapkan dapat menjadi modal setelah lulus agar mudah mendapat pekerjaan sesuai bakat dan bidangnya”,ungkapnya (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email