Hari Pertama Kerja 2019, HD Resmikan Mushola di Pemprov Sumsel

Palembang, Wartaterkini.News — Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) dan Wakil Gubernur H. Mawardi Yahya bertekat akan meningkatkan kesejahteraan masyrakat Sumatera Selatan.

Untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat Sumsel tersebut dibutuhkan kekuatan yang  besar salah satunya melalui kerja yang sinergi antara ulama, umaro dan umat. Disamping juga kesejahteraan rakyat akan terwujud melalui sejumlah program pro rakyat yang akan dijalankan mulai awal tahun 2019.

Baca Juga :  Keluarga Besar SMA Negeri 4 Kota Magelang Ikuti Vaksinasi Dosis 2

Program pembangunan yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat itu diantaranya dari sektor pembangunan bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, keamanan dan pembangunan bidang keagamaan atau religi.

Hal tersebut diungkapkan langsung Gubernur H. Herman Deru dalam sambutannya ketika melantik dan meresmikan kepengurusan Forum Komunikasi Ulama Umarok Provinsi Sumatera Selatan (FKU2S) bertempat di Mushola di lingkungan Pemprov Sumsel, Rabu (02/01/2019). Sebelumnya Gubernur juga melaksanakan sholat Zohor berjemaah dengan semua ASN di lingkungan Pemprov. Sumsel dan bertindak langsung sebagai imam.

Baca Juga :  Anang Sampaikan Selamat Kepada Artis Yang Terpilih Menjadi Anggota DPR

Di tempat ini Gubernur HD menilai, keberadaan mushola di lingkungan Pemprov. Sumsel harus dilakukan rehab agar fungsinya dapat maksimal dalam kalangan ASN. Dan dirinya berkenan memberikan nama mushola Pemprov ini dengan nama Mushola Ulama, Umaro, dan Umat. “Dari mushola ini kita awali pembinaan mental jajaran pegawai pemerintahan di Sumsel ini. Karena itu Bismillah mushola ini, kita namai Mushola Ulama, Umaro dan Umat,” tegasnya. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini