Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaHari Kedua Reses Ke 3 Anggota DPRD Ida Liana Disambut Baik Warga...

Hari Kedua Reses Ke 3 Anggota DPRD Ida Liana Disambut Baik Warga Desa Sumedang Sari

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Sambut Dengan Baik Serta Antusias masyarakat Desa Sumedang Sari kecamatan Buay Madang Timur Hadiri Reses ke 3 Hari Ke Dua Setelah Desa Cipta muda Dari Anggota DPRD OKU Timur Ida Liana A.M. Keb, S,E Dengan Suasana Sejuk Disertai Cuaca Berawan, Kamis (23/06/2022)

Tetap Dengan Agenda yang Sama Menggandeng Pihak BPN , Kemenag Dan Pengadilan Agama, Untuk Memberi Pemahaman Dan Menyerap Keluhan Dari masyarakat Dibawah Serta Diberikanya Sesi Tanya Jawab masyarakat kepada Instansi Yang Hadir.

Baca Juga :  Ida Liana Berikan Semangat Bagi Generasi Cabor Wushu di OKU Timur

Desa Sumedang Sari Sendiri merupakan Desa Di Perbatasan Oku Timur Sumsel Dengan provinsi Lampung. Desa ini Juga Dikenal Desa Santri, Pasalnya Ada Ponpes Yang Sudah lama berdiri Sampai Saat ini Masih aktif.

Sariyono Mewakili Kemenag Dalam Sambutannya menyampaikan, Kepada Masyarakat Yang Hadir, Perlu diperhatikan Bagi orang tua Untuk Selalu Memberikan Bimbingan Terkait Terjadinya Nikah Muda Atau Ada keluarga yang Mau Nikah Dibawah Umur.

Sebaiknya Para Calon Pengantin Diberikan Bimbingan Sebelum melakukan Akad nikah Agar Diharapkan Terwujudnya Keluarga Sakinah mawadah warohmah Dan mencegah Terjadinya Cerai Muda.

Baca Juga :  Warga Desa Nusa Raya ucapkan terima kasih kepada Azmi shofix Terkait Aspirasinya

“Silahkan masyarakat Bisa Datang Di KUA Setempat Maupun Dikemenag Oku timur Untuk Bertanya Dan Shering, “Ucapnya,

Sementara itu Ida Liana A.M. Keb, S,E Selaku Anggota DPRD OKU Timur Fraksi partai Gerindra, Menyampaikan Dilaksanakan acara ini Dengan Tujuan menyerap Aspirasi masyarakat.

“Semoga Keinginan masyarakat yang Disampaikan Hari ke Dua Reses ke 3 ini Bisa Kami Usulkan Dan Kedepan Bisa Bermanfaat, Saya juga Menggandeng Pihak Instansi Di Oku Timur ini Agar Sekiranya Bisa memberi solusi Serta Sosialisasi kepada masyarakat Secara langsung”,tegasnya.

Baca Juga :  Terkait Tapal Batas, Mahasiswa dan Warga Desa Tutuhu Tuntut DPRD dan Pemda Morotai Buatkan Perda

Kepala Desa Sumedang Sari Dengan Hari yang Sama Menambahkan, Dirinya Berharap kepada Pihak instansi pemerintah Seperti Dinas PU Agar Meng ACC profosal yang Sudah Diajukan Terkait Tugu selamat datang di desa ini.

“Tugu tersebut ucapan selamat datang di desa kami, Mengingat Desa Kami Desa Di perbatasan OKU Timur Dengan Provinsi Lampung,”ungkapnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News