Hari Ke Empat Ops Sikat Toba, Satreskrim Labuhanbatu Amankan Dua Pelaku Curat

oleh -213 views

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news – Pelaksanaan Ops Sikat Toba pada hari ke empat, kali ini Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu di pimpin Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya S.H berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku Curat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu tepatnya di Lorong III Wonosari Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Jumat (5/2/2021) sekitar pukul 13.45 Wib.

Kasatreskrim AKP Parikhesit, SIK.,MH membenarkan kejadian tersebut melalui Kanitreskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Eko Sanjaya, SH bahwa inisial pelaku adalah DIM (20) seorang pengangguran dengan alamat jalan Glugur Kelurahan Aek kanopan Timur Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara dan HP (24) juga seorang pengangguran dengan alamat jalan Kesehatan Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Baca Juga :  Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Kenakan Rompi Gojek Online

Sesuai dengan Laporan Polisi No.Pol : LP/269/IX/RES.1.8/2020/SU/RES LBH/SEK.KL.HULU Ttanggal 15 September 2020 An.Pelapor Hartanta Sitepu, pada jum’at (05/2/2021) sekira pukul 13.30 Wib, Team Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu mendapat informasi dari masyarakat tentang keberadaan DIM pelaku Curat yang membuat korban mengalami kerugian sebesar Rp.2.500.000 (dua juta lima ratus ribu rupiah).

“Setelah di interogasi dan berdasarkan keterangan DIM bahwa pelaku tidak sendirian melainkan bersama dengan temannya yang bernama HP”.jelas Kasatreskrim.

Baca Juga :  145 Pendemo Tolak UU Cipta Kerja Reaktif Covid-19

Selanjutnya Team melakukan patroli seputar kota Aek Kanopan dan menemukan pelaku HP sedang jalan kaki ke arah Pajak Inpres. Kemudian Team mengamankan pelaku dan dari hasil interogasi, HP pun mengakui perbuatannya.

Dari penangkapan tersebut turut diamankan 1(satu) unit sepeda motor Honda Beat Warna Hitam list Merah tanpa plat.

“Kemudian seterusnya Team pun membawa pelaku ke Polsek Kualuh Hulu guna proses hukum selanjutnya”.tutup Parikhesit. (Kirman/Red)

Print Friendly, PDF & Email