Hari Bhayangkara Ke-76, Wadanramil Pakualaman Beri Kejutan Kepada Kapolsek

Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono beserta anggota prajuritnya mendatangi Polsek Pakualaman dan memberi kejutan, Jumat (01/07/2022). (foto: Penramil05Pka/Narwan WT)

Kota Yogyakarta DIY, wartaterkini.news–Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono beserta anggota prajuritnya mendatangi Polsek Pakualaman. Kedatangan rombongan untuk memberikan kejutan berupa ucapan selamat dan membawa nasi tumpeng ke Mapolsek Pakualaman, Jumat (01/07/2022)/

Kedatangan Wadanramil dan rombongan diterima Kapolsek Pakualaman Kompol Sigit dan anggotanya. Wadanramil Kapten Surono atas nama pribadi, satuan, dan anggota mengucapkan selamat dan Dirgahayu Polri.

“Ini wujud nyata bawa sinergitas TNI-Polri. Kami ke Polsek untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang pada 1 Juli 2022 ini berusia 76 tahun,” terang Kapten Surono.

Baca Juga :  Hadiri Seminar Hut IBI, Gubernur Sumsel Minta IBI Terus Berkiprah Bentuk Keluarga Sehat dan Cerdas

Dikatakan Wadanramil Pakualaman, bahwa dalam menginjak usia ke-76 ini semoga Polri tetap solid menjaga Kamtimas di mana dengan Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif.

“Tentu saja kami juga berharap semoga kebersamaan TNI-Polri di wilayah DIY khususnya di Pakualaman ini terus terjalin dalam bentuk sinergitas. Dengan sinergitas yang solid antara TNI dan Polri maka NKRI semakin kuat dan tidak ada gangguan sedikitpun. Sehingga stabilitas keamanan dapat tercapai agar masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Baca Juga :  Puspom TNI AD Resmi Terbitkan Surat Perintah Penghentian Penyelidikan

Sementara Kapolsek Pakualaman Kompol Sigit mengucapkan terima kasih kepada Wadanramil Pakualaman yang telah berkunjung ke Polsek dan memberikan nasi tumpeng dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76.

“Alhamdulillah, sinergitas antara Polri dan TNI terus terjaga dengan baik. Sehingga selalu solid dan saling bahu membahu disetiap kegiatan di masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Pakualaman juga menyampaikan bahwa kedatangan Wadanramil beserta anggotanya untuk memberikan ucapan selamat ini juga sebagai tanda keharmonisan  TNI-Polri di wilayah Kecamatan Pakualaman.

Baca Juga :  Polres Jepara Berduka di Hari Bhayangkara Ke-76

“Sinergitas kita (TNI-Polri) selama ini harus terus dipertahankan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bersama,” ucap Kompol Sigit. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini