banner 728x250

Hari Anti Korupsi Sedunia, Kejari OKU Selatan Anugerahi SMSI OKU Selatan Penghargaan

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Usai memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memberikan apresiasi dan penghargaan kepada media partner yang tergabung dalam Organisasi Pers Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Selatan. Senin (11/12/2023)

Kajari OKU Selatan, Dr. Adi Purnama yang didampingi para Kasi, mengatakan sebagai bentuk terima kasih pada media pendukung yang aktif menginformasikan pemberitaan dari Kejari OKU Selatan, pihaknya memberikan penghargaan.

“Penghargaan ini kami berikan kepada SMSI OKU Selatan, organisasi yang menaungi sejumlah media online, yang aktif menyampaikan informasi terkait penegakan hukum dan pemberantasan korupsi di OKU Selatan,” jelas Kajari Dr Adi Purnama

Baca Juga :   Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63, Kejari OKU Selatan Gelar Jalan Santai

Lebih lanjut Kajari mengatakan, lewat media tersebut sebaran informasi maupun kegiatan Kejari OKU Selatan bisa diketahui masyarakat Bumi Serasan Seandanan secara luas.

“Atas sumbangsih, kerjasama dan dukungannya kami ucapkan terima kasih,” tambah Kajari

Kedepannya, Ia berharap hubungan harmonis antara Media dan Kejari OKU Selatan tetap terus terjaga.

“Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan hubungan antara media dan kejaksaan semakin harmonis”, tandasnya.

Sementara itu, Ketua SMSI OKU Selatan, Sri Fitriyana mengucapkan terima kasih kepada Kejari OKU Selatan dan jajarannya atas penghargaan yang diberikan.

Baca Juga :   Kejari OKU Selatan Musnahkan Barang Bukti 80 Kasus Tindak Pidan Umum

Selama ini menurutnya, media online yang tergabung dalam organisasi yang dipimpinnya secara konsisten selalu menyajikan berita yang ter update di OKU Selatan.

“Termasuk berita yang terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri OKU Selatan,” ucapnya.

Ia menegaskan akan terus meningkatkan kinerja dalam menyebarkan berita Kejari OKU Selatan sehingga masyarakat luas mendapatkan informasi yang berimbang dan faktual.

“Mudahan kedepannya menjadi lebih baik lagi dan ini sumbangsih kecil kami untuk OKU Selatan,” tutupnya. (Red)