Hadiri Rapat Minggon Kecamatan, Kapolsek Pebayuran sampaikan Himbauan Kamtibmas

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul S.H.,MH di dampingi Kanit Samapta Aiptu Endang menghadiri rapat minggon tingkat kecamatan, yang diadakan di Aula Kantor Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (11/09/2024).

Kegiatan rapat minggon tersebut, turut dihadiri Tina Kartini Suciati Santoso ST,M,Si Sekcam Pebayuran,Mulyadi Alzauhadi,SE,M,Si Kasi Pemerintahan Kecamatan Pebayuran.

Kapolsek Pebayuran AKP Hotma Sitompul, dalam sambutannya mengatakan,rapat Minggon Tingkat Kecamatan Pebayuran tersebut dalam rangka menyampaikan situasi wilayah keamanan di wilayah hukum Polsek Pebayuran.

Baca Juga :   Laksanakan Patroli Diaglogis, Kapolsek Pebayuran berikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat

“Bahwa agar Muspika dari masing masing Desa dapat bersinergi dengan Polsek Pebayuran dalam meningkatkan keamanan terkait pos satkampling,untuk mencegah terjadinya tindakan pidana curanmor,curas,curat,”Ucap Kapolsek.

Dirinya juga menyampaikan terkait dengan maraknya tawuran antar remaja yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pebayuran dalam kesempatan tersebut.

“Saya juga menyampaikan modus kejahatan baru yang terjadi di wilayah Pebayuran,terkait modus penipuan hipnotis dan juga saya berharap kepada apartur pemerintah dan masyarakat agar mewaspadai terkait kejahatan penculikan anak,”Harapnya (Kiki/Red)

Baca Juga :   Serap aspirasi Masyarakat, Kapolsek Pebayuran gelar Ngopi Kamtibmas