banner 728x250

Hadiri Pra Rekonsilasi, Lapas Pamekasan Wujudkan Laporan Keuangan dan BMN yang Akuntabel

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news -Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim menghadiri undangan kegiatan pra rekonsilasi laporan keuangan dan BMN semester I tahun 2023, Sabtu (24/06)

Kegiatan Pra Rekonsilasi laporan keuangan dan BMN semester I tahun 2023 berlangsung di Aula Rutan Kelas II B SumenepKanwil Kemenkumham Jatim pada pukul 09.00 Wib yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim.

Tampak di kegiatan pra rekonsilasi diikuti oleh se-korwil madura yang diantaranya Lapas Kelas IIA Pamekasan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Lapas Arjasa, Rutan Kelas II B Sampang, Rutan Sumenep, Rutan Bangkalan, Bapas Kelas II Pamekasan dan Kanim Pamekasan.

Baca Juga :   Hingga Dini Hari, Pj. Bupati dan Forkopimda OKI Pantau Pleno PPK di 4 Kecamatan

Dalam kesempatan tersebut melibatkan 2 operator aplikasi Sakti Lapas Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Alex Jakfar Zuhdi dan Aldi Prayitno.

Stella Monika yang merupakan tim verifikator dari Kanwil Kemenkumham Jatim menyampaikan Setelah dilakukan pemeriksaan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim, Laporan keuangan Lapas Pamekasan telah diinput dan tidak ada koreksi.

” Kegiatan ini bertujuan dalam rangka pembinaan dan pengelolaan keuangan serta persiapan penyusunan Laporan Keungan Pemerintah Pusat(LKPP) periode semester I Tahun 2023,” Pungkas Stella.