banner 728x250

Hadiri Pelantikan HIMAPALI Unsri Periode 2024-2025, Bupati PALI: Jaga Almamater dan Nama Baik Orang Tua

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, M.M hadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) (HIMAPALI) Universitas Sriwijaya (UNSRI) periode 2024-2025 bertempat di Hotel The Zuri Palembang pada Kamis (21/03/24).

Bupati Heri Amalindo mengatakan, hari ini dia menghadiri pengukuhan HIMAPALI UNSRI, anak jadi-anak PALI yang kuliah di pengurusnya UNSRI dilantik untuk periode 2024-2025.

“Pesan kita jaga nama baik almamater, jaga nama baik orang tua, apalagi di tahun politik ini, jangan mudah mempengaruhi berita yang tidak jelas kebenarannya. Kalau ragu kroscek berita yang beredar belum tentu kebenarannya. Sebagai orang pemikir sebagai pemuda generasi penerus bangsa, tentu memiliki gagasan yang baik untuk kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pemkab PALI Gelar Forum Perangkat Daerah Dalam Rangkaian Penyusunan Rancangan Awal Rencana Kerja Tahun 2025

Ketika ditanya support Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PALI kepada mahasiswa, Heri Amalindo menuturkan, mengungkapkan sudah berapa tahun ini memberikan beasiswa kepada anak-anak PALI yang orang tuanya tidak mampu dan bagi yang berprestasi,” beber orang nomor Wahid di Kabupaten PALI ini.

Lebih lanjut dikatakan Heri Amalindo, jadi mahasiswa yang berprestasi itu baik yang mampu dan tidak mampu kami beri kalau prestasinya IPK 3,2 maka diberikan beasiswa, imbuhnya.

“Harapan kita supaya di PALI ini lebih banyak lagi Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas. Sehingga kedepannya Kabupaten PALI lebih cepat baik dan lebih maju lagi dengan SDM unggul dan yang terdidik,” ujar Heri Amalindo.

Baca Juga :   Sambung Silaturahmi di Bulan Ramadhan, Polsek Babelan gelar Buka Puasa bersama Muspika Babelan

Sementara itu, Ketua Umum HIMAPALI Periode 2024-2025, Agustian Fernando menuturkan, kegiatan hari ini pengukuhan panitia HIMAPALI periode 2024-2025.

Setelah dilantik program kedepan sebagai jembatan bagi masyarakat PALI untuk membangun agar lebih maju lagi harapan semoga semua itu tercapai.

“Yang dilantik sekitar 30 orang, untuk mahasiswa PALI yang kuliah di UNSRI sekitar 300 lebih,” bebernya.
“Kita bersyukur dan sangat terbantu dengan pemberian beasiswa dari Bupati PALI, Heri Amalindo, Sudah banyak sekali mahasiswa yang menerima beasiswa dari Pemkab PALI,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Badan Pengawas HIMAPALI UNSRI atau Ketua HIMAPALI Unsri 2017-2018 Devi Irawan menuturkan, gagal mengapresiasi kinerja satu dekade Heri Amalindo.

Baca Juga :   Hadiri Launching Pilkada 2024, Bupati Pali Heri Amalindo Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada

“Kami merasakan perubahan dan pembangunan yang sangat besar terutama jalan-jalan yang sangat merata di Kabupaten PALI. Jadi kami sangat layak memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Heri Amalindo, termasuk kami selaku mahasiswa PALI menjuluki beliau sebagai Bapak Pembangunan Kabupaten PALI,” tandasnya. (HR/Red)