banner 728x250

Hadiri Giat Pelepasan Jamaah Haji Asal Kabupaten PALI,Ini Pesan Kapolres

oplus_0

 

PALI Sumsel,Wartaterkini.news–Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, MH, menghadiri kegiatan pelepasan Jamaah Calon Haji asal kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Pelepasan jamaah calon haji ini bertempat di kantor Bupati PALI jalan merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya kecamatan Talang Ubi pada Senin (03/6/2024).

 

Selain Kapolres PALI, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati PALI Drs. H. Soemarjono, Kabag OPS Polres PALI KOMPOL Hendro Suwarno, SH, Kepala Kemenag PALI, kepala kantor kementerian agama RI Deny Apriyansyah Forkopimda Kabupaten PALI dan Instansi terkait lainnya.

Baca Juga :   Pemda Morotai Rencana Bangun Gudang Beku 500 Ton Untuk Ikan Dasar

 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres PALI menyampaikan kehadiran dirinya dalam pelepasan tersebut untuk memberi semangat kepada para jemaah haji yang akan berangkat ke tanah suci Mekkah.

 

Di kesempatan juga orang nomor satu dijajaran Polres PALI tersebut menghimbau kepada jemaah untuk selalu membawa name tag, karena menurutnya mengingat dalam pemilihan tenda agar barcode dalam name tag tidak ketinggalan.

 

” Untuk jemaah haji, agar pada saat berangkat lengkap dan pada saat balik juga lengkap dan saya doakan agar selalu selamat dalam melaksanakan rukun Islam kelima ini,” ucap Kapolres PALI.

Baca Juga :   Batas Usia Kepala Daerah, Bawaslu Tunggu KPU

 

Terakhir Kapolres PALI berpesan, agar para jamaah calon haji untuk selalu beribadah kepada Allah SWT, karena menurutnya menunaikan ibadah haji adalah panggilan.

 

” Selamat menunaikan ibadah haji, semoga sampai tujuan dengan selamat, dan semoga menjadi haji yang mabrur,” ucapnya.(Hr/Red)