Hadir di Pondok Wisata, Ini Pesan Pj Bupati Jepara Pada Petinggi Desa

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Para kepala desa atau petinggi di Kabupaten Jepara diminta agar tetap fokus mengabdi dan melayani masyarakat. Mereka juga diingatkan untuk senantiasa bersinergi mendukung pencapaian program skala prioritas pemerintah daerah.

Hal itu dikemukakan Penjabat Bupati Edy Supriyanta saat bertemu para petinggi di Pondok Wisata Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan.

Petinggi tersebut tergabung dalam organisasi Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Kapolres Metro Bekasi Tinjau Terminal Tangguh Jaya Di Cikarang Barat

“Yang penting adalah komitmen bisa menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya pada Minggu (7/8/2022) siang.

Edy menginstruksikan agar senantiasa menjaga stabilitas kinerja antar-aparatur pemerintah desa. Utamanya terjalinnya koordinasi dan komunikasi baik dengan carik. Sebab hal ini merupakan kunci untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan wilayah masing-masing. “Ini demi kepentingan masyarakat,” tandas Bupati.

Kepada seluruh pemerintah desa, dia juga meminta untuk selalu memperhatikan dan mendukung program prioritas pemerintah daerah. Seperti mengembalikan anak putus sekolah ke bangku, hingga percepatan menurunkan prevalensi stunting.

Baca Juga :  Kadisdukcapil Kabupaten Asahan Serahkan 275 Keping KTP - EL Untuk 2 Kecamatan

Penjabat Bupati nampak didampingi oleh Sekda Jepara dan Edy Marwoto KadinsosPermasdes Jepara, lantas memaparkan kondisi anggaran daerah yang tengah perlu dijaga keseimbangannya.

Dengan keterbatasan kemampuan keuangan ini, maka perlu dilakukan upaya penuntasan isu-isu tersebut secara bersama-sama. (Sumber: Diskominfo Jepara).

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini