Senin, Januari 24, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaGus Haiz Berharap Kantor Pelayanan Masyarakat Sediakan Musholla

Gus Haiz Berharap Kantor Pelayanan Masyarakat Sediakan Musholla

Jepara Jateng, wartaterkini.news–Haizul Ma’arif atau akrab disapa Gus Haiz Ketua DPRD Kabupaten Jepara bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla di Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jumat (14/1/2022).

Gus Haiz pada kesempatan ini sangat mengapresiasi dimana pembangunan tersebut bersumber dari gotong royong masyarakat. Dan memang sudah seharusnya kantor-kantor pemerintahan yang berbasis pelayanan masyarakat agar tersedia sarana prasarana penunjang tempat ibadah yang memadai.

Baca Juga :  Penutupan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten  Asahan 2020 Kec.Teluk Dalam Resmi Di Tutup Bupati Asahan

“Semoga berkah dengan adanya Musholla di Kantor Kecamatan Kalinyamatan dan menjadi tempat untuk umat Islam beribadah di dalam kesibukan pelayanan kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” tambah Gus Haiz.

Acara tersebut turut dihadiri, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, Kapolsek Kalinyamatan Iptu Yusron, Kapolsek Pecangaan AKP Andy Pradana, Kanit Sabhara Polsek Pecangaan Iptu Ghiyono, Kepala Puskesmas dr. Lupi Mawarni, Petinggi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Kalinyamatan.

Baca Juga :  48 Kepala Sekolah SD dan SMP di Kota Pagaralam Dilantik

Lentor Sawego ketua panitia pembangunan musholla di Kecamatan Kalinyamatan, dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Forkopimda Jepara berserta rombongan dalam peletakan batu pertama pembangunan Musholla.

“Kami bersyukur atas terlaksananya pembangunan musholla ini, semoga menjadi berkah dan manfaat bagi kita semua dan bisa melaksanakan ibadah dengan khusyuk,” kata Lentor Sawego.(Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,286,378
Total Kasus
Updated on 24 January, 2022 11:07 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!