Gugup Didekati Polisi, Pria Separuh Abad Ini Buang Paketan Sabu

oleh -474 views

Labuhanbatun Utara, wartaterkini.news–RS (52) warga Dusun Perikanan, Desa Persiapan Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, harus berurusan dengan Polisi. Ini setelah pria yang berprofesi sebagai petani itu kedapatan memiliki sabu-sabu.

Dari penangkapan di Jalinsum Dusun Pasar Baru, Desa Terang Bulan, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labura, Sabtu (19-10-2019) sekira pukul 16.05, turut diamankan 1 buah plastik klip transparan berisi sabu sabu, 1 bungkus rokok Surya, dan 1 unit sepeda motor Honda Vario 150 warna hitam.

Baca Juga :  Turut Serta Menjadi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19, Polres Labuhanbatu Dapat Bantuan APD 

Kapolsek Aek Natas Iptu JH. Pasaribu, Minggu (20-10-2019) menjelaskan, Sabtu sore kemarin sekira pukul 15.45, personel Unit Reskrim Polsek Aek Natas mendapat informasi dari masyarakat adanya seorang laki-laki mengendarai sepeda motor Vario membawa narkotika jenis sabu-sabu.

Kemudian tim bergerak cepat dan sesampainya di TKP melihat seorang pria yang sesuai dengan ciri-ciri yang dilaporkan.

“Saat itu tim menghentikan sepeda motor dan kemudian membawa tersangka ke pinggir jalan. Namun pada saat itu tersangka membuang satu bungkus kotak rokok Gudang Garam Surya,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Amankan Seorang Lelaki Dari Halaman RSUD Aek Kanopan

Mengetahui hal tersebut, petugas menyuruh tersangka untuk mengambil dan membuka bungkus rokok yang dibuang tersebut.

“Ketika dibuka, tim melihat satu buah plastik transparan yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu,” bebernya.

Selanjutnya, petugas mengamankan tersangka dan barang bukti serta membawanya ke Polsek Aek Natas untuk diproses penyidikan dan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Labuhanbatu. (Rizaldy Jow/red)

Print Friendly, PDF & Email