Gudang pengoplos BBM Ludes Terbakar

Indralaya Ogan Ilir,wartaterkini.news– Gudang yang diduga dijadikan tempat pengoplosan bahan Bakar Minyak (BBM), di desa simpang pelabuhan dalam kecamatan pemulutan induk, kabupaten ogan ilir ,kamis (10/1/2019).sekitar pukul 06.30 wib. Habis terbakar.

Dugaan sementara api berasal dari seorang karyawan yang tengah merokok, percikan api rokok tanpa sengaja mengenai drum yang berisi BBM tersebut. Menurut informasi warga ” Nasution sebagai kepala dusun setempat mengatakan gudang yang diduga sebagai tempat pengoplosan BBM tersebut milik.

Baca Juga :  Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 1505 TIDORE

“disambungnya, api berasal dari derum dalam gudang BBM tersebut ,lalu karyawan yang ada didalam gudang tersebut mencoba memadamkan api dengan alat seadanya dengan dibantu 2 orang karyawannya.

Melihat api yang langsung membesar dan sulit dipadamkan, korban beserta temannya langsung meninggalkan TKP untuk menyelamatkan diri. Setelah beberapa saat kemudian, barulah datang pemadam kebakaran dan langsung berusaha memadamkan api.

Baca Juga :  Semarak Lomba Kicau Mania, Warnai Pesona Hutan Kota Pelangi

Amukan si jago merah baru dapat dipadamkan regu tim pemadam kebakaran sekitar jam 08.30 wib.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditafsir sampai 200 jutaan.”pungkasnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini