Gubernur Sumsel Tinjau Progres Pembangunan Mapolres Muratara

oleh

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Sebelum menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Muratara dalam rangka peringatan hari jadi ke-8, Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama Wakil Bupati Muarata, Inayatullah beserta Forkopimda Kabupaten Muratara meninjau progres pembangunan Kantor Mapolres setempat, Selasa (29-06-2021).

Disana, Herman Deru melihat secara langsung pembangunan gedung Mapolres mulai dari sarana dan prasana hingga progres penataan sungai. Dimana pembangunan gedung Mapolres merupakan gagasan dari Kapolda Sumsel saat itu dan sekarang menjadi Ketua KPK RI, Komjen Pol Drs. Firli Bahuri.

Baca Juga :  Jubir PA 212 : Kami Tidak Lagi Bersama Prabowo, Tapi Kami Masih Terus Berjuang

“Saat ini kami berada di Polres Kabupaten Muratara dimana bangunan ini adalah gagasan dari pak Kapolda saat itu pak Firli Bahuri, dan saat ini sudah di tempati tapi belum di resmikan karena masih menunggu waktunya kehadiran dari pak Firli, Karena masih ada juga yang akan diselesaikan bangunan-bangunan tambahan,” katanya.

Sebelum diresmikannya nanti, Herman Deru akan membantu secara bertahap pembangunan dari Mapolres termasuk juga didalam penataan sungai.

Baca Juga :  Pemprov Sumsel Terima Top 30 Penglola LAPOR! Dari Menteri PAN-RB

“Nanti Pemprov Sumsel akan hadir membantu termasuk penataan sungainya,” tutupnya. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email