Gubernur Sumsel Tambah Satgas Atasi Kebakaran

Palembang, wartaterkini.news–Dengan reaksi cepat Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru lakukan tindak lanjut dengan menghadiri Acara Pelepasan Pasukan tambahan Satgas Karhutla untuk Desa Muara Medak Kec.Bayung Lencir Kab.Muba di Mako Brimob Polda Sumsel Minggu (18-08-2019).

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan  sebelumnya ketika Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru bersama FKPD melakukan Patroli Udara dan  meninjau Lokasi Kebakaran Lahan Gambut di Kecamatan Bayung Lincir Kab. Muba Jum’at, (16-08-2019).

Baca Juga :  SK Pemberhentian Devi dan Darmadi Sebagai Anggota DPRD Pali Telah Diterima KPU, Agustian dan Rommy Siap Dilantik

Setelah menghadiri jalan santai BUMN dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 Tahun 2019 di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Herman Deru langsung menuju Mako Brimob Polda Sumsel Bukit Besar Palembang.

Pasukan tambahan ini berasal dari  Polri, BPBD Prov Sumsel dan ditambah dari  Pol-PP Prov Sumsel sebanyak  1 Pleton berjumlah 25 Orang, Pasukan ini bertugas untuk membantu dan mendukung Satgas Karhutla yang sudah berada di Lokasi Karhutla.

Baca Juga :  Raperda APBD Sumsel TA 2020 Resmi Disahkan

Pelepasan Pasukan tambahan Satgas Karhutla di pimpin oleh Gubernur Sumsel H.Herman Deru di dampingi Kapolda Sumsel Irjen.Pol.Drs.Firli, M.Si dan juga dihadiri oleh Kasat Pol PP Prov Sumsel H.Aris Saputra, Kepala BPBD Prov Sumsel Iriansyah. (Cly/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini