Gubernur Sumsel Pererat Jalinan Silaturahim Dengan Gubernur Lampung

Palembang, Wartaterkini.News —  Setelah mengakhiri kunjungannya ke Kabupaten Lampung Tengah, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban tsunami, Gubernur Sumsel H. Herman Deru melakukan silaturahim dengan Gubernur Lampung Muhamamad Ridho Ficardo bertempat di Rumah Dinas Gubernur Lampung Tengah, Minggu (30/12/2018).

Dalam pertemuan tersebut keduanya terlihat sangat akrab. Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo memberikan apresiasi atas perhatian Gubernur Sumsel atas musibah yang telah  menimpa masyarakatnya di Kalianda Lampung Selatan. “Kami sangat terima kasih dengan pak Gubernur Sumsel meskipun baru namun sudah menunjukkan perhatiannya luar biasa dengan masyarakat Lampung,” tegasnya.

Baca Juga :  Deru Harapkan SFC Semakin Kokoh dan Berprestasi di Tangan Kepengurusan Baru

Menurut Ridho dirinya hampir lima tahun menjadi Gubernur Lampung memacu jajaran OPD berusaha untuk bersaing dengan sehat dalam pembangunan dengan Provinsi Sumsel.

Ridho juga mengajak HD untuk sinerji dalam menyambut tongkat estafet karena Pulau Jawa sudah jenuh dan padat dan sekarang sudah beralih ke Pulau Sumatera khususnya tiga provinsi penting yakni Lampung, Sumsel, dan Sumut.

Baca Juga :  HD dan Wamentan RI Saksikan MOU Agrosolution Sinergi Santri Membangun Negeri

Sementara itu Gubernur H. Herman Deru dalam sambutannya ketika tatap muka dengan Gubernur Lampung kali ini memaparkan sejumlah kondisi dan kondisi yang tengah dijalankan di Sumsel.”Kita juga berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyrakat. Terutama masalah pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lainnya”, ucap HD.

Di Sumsel juga lanjut HD, sekarang ini jalan rayanya sudah dilakukan perbaikan. Jalan tol sudah rampung yang imbasnya meningkatkan lancarnya arus lalulintas barang dan jasa. Bukan di Sumsel saat ini lanjut Deru bebas dari macet dengan adanya larangan mobil angkutan batubara dijalan umum.

Baca Juga :  SMSI Kepri SK-kan Pengurus SMSI, Batam, Bintan, Lingga dan Natuna

Untuk lebih melekatkan persahabatan antara kedua Provinsi bertetangga ini. HD mengundang Gubernur Lampung dan jajaran untuk berkunjung ke Plaembang. “Kami undang bapak Gubernur dan Ibu datang ke Palembang. Apo kami yang bawa ke Palembang,” tandasnya. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini