Gubernur Sumsel Lakukan Kick Off Turnamen Liga Antar OPD

oleh -753 views

Palembang, wartaterkini.news– Salam olahraga, jayalah sepakbola Sumatera Selatan. Ayo kita rayakan turnamen ini dengan meriah, senang dan gembira. Adapun tujuan Turnamen ini diadakan tidak lain adalah untuk meningkatkan silaturahmi antar Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru saat melakukan kick off pertanda resmi dimulainya Turnamen LIga OPD di Stadiun Bumi Sriwijaya Palembang, Jumat (21-06-2019)

Baca Juga :  Dapatkan Segera Tiket Nonton MXGP Palembang di tiket.com

Gubernur Herman Deru berpesan agar dalam pertandingan tidak pinjam atribut saat pertandingan. “Agar sepatu, baju dan atribut lain tidak pinjam kiri kanan lagi”. ujar Gubernur dalam pesan singkatnya

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Liga OPD Hendri Zainuddin mengatakan dipastikan sebanyak 40 tim dari 45 Organisasi perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Pemprov. Sumsel) ikut turut serta berkompetisi memperebukan Piala Gubernur Sumsel 2019

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Hadiri Open House Gubernur Sumsel

Seluruh tim yang ikut berpartisipasi merupakan tim dari satuan OPD yang telah melakuaka pendaftaran administrasi, dan lolos screening. Dan tidak hanya pegawai eselon 1 dan 3, tapi juga staff honorer asalkan terdaftar di OPD tersebut.

‚ÄúRegulasi yang diterapkan murni adalah pemain yang terikat atau bagian dari OPD di mana dia bermain untuk timnya, bukan pemain dari luar atau transfer,” ungkapnya.

Baca Juga :  Herman Deru: Bandara Silampari Layak, Siap Diresmikan Presiden

Ia melanjutkan, kompetisi ini dilaksanakan dengan sistem grup. Artinya, mereka akan berkompetisi menggunakan sistem liga.

“Pelaksanaannya akan dimulai pada 21 Juni hingga 7 Juli”. jelasnya.

Turut hadir pada acara ini yaitu para muspida, para kepala OPD dan staf dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, TNI dan Polri. (Cly/Red)

Print Friendly, PDF & Email