Gubernur Sumsel Hadiri dan Pimpin Proses Pemakaman Istri Bupati OKU Timur

oleh -3.486 views

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru kunjungi rumah duka Bupati OKU Timur juga menjadi Pembina Upacara pada prosesi upacara Pelepasan Jenazah Almarhumah Hj. Rusmiati Kholid (Istri Bupati OKU Timur) binti H.M. Selamet (Alm) yang tutup usia di Usia 57 Tahun pada Hari Rabu, 19 Februari 2020.

Dalam sambutanya selaku Gubernur Sumsel dan atas nama pribadi, Herman Deru menyampaikan duka cita yang  mendalam dan merasa sangat kehilangan.

Baca Juga :  HD Pastikan Ketersedian Pangan di Sumsel Hingga Bulan Juni

“Hari ini perasaan kita semua sama, kita merasakan kehilangan seorang wanita yang baik, wanita yang soleha, dan seorang isteri yang berhasil dalam mendidik anak-anaknya, Dimana kemarin beliau menghembuskan nafas terakhir pada Hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 pukul 15.00 WIB, setelah bejuang dari sakitnya selama 4 tahun, tapi Allah berkehendak lain dan kita manusia tidak bisa menawar ajal”. Ujar Deru.

“Begitu banyak kenangan manis dan perbuatan bailk Almarhumah yang tidak bisa saya dan keluarga lupakan. Kediaman ini menjadi saksi sebagai tempat awal silahturahmi saya dengan Bapak H. Kholid mawardi beserta Isteri dan keluarga”.Tambah Deru.

Baca Juga :  Perayaan Maulid Nabi di Kampung Teleng dimeriahkan oleh Ustads Adjie Nung dan Dai Kembar Doni-Dion

Diakhir sambutannya Herman Deru mengajak para pelayat untuk mengikhlaskan dan mendoakan semoga Almarhumah husnul khotimah, diterima semua Amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT.

“Dan untuk Bapak Kholid beserta keluarga besar, semoga diberikan ketabahan, kekuatan dan cinta berkesinambungan meskipun beliau sudah tidak ada lagi” lanjutnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Hean Deru mengajak para pelayat untuk membaca ummul kitab sebelum bersama-sama para pelayat lainnya menuju Pemakaman Keluarga di Desa Sri Katon BK-3 Rawa bening OKU Timur.

Baca Juga :  Ketua 01-025 dan 01-026: Angota Racana Harus Kuat, Disiplin Dan Berani

Turut Hadir Ketua TP PKK Prov. Sumsel Hj. Febrita lustia Herman Deru, Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri, B.Bus, FORKOPIMDA Kab. OKU timur, Ketua DPRD OKU Timur beserta anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat kab. OKU Timur, seluruh pejabat dilingkungan Pemkab OKU timur. (Ril/red)

Print Friendly, PDF & Email