Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaGubernur Sumsel H. Herman Deru Secara Simbolis Resmi Membuka Pergelaran Besemah...

Gubernur Sumsel H. Herman Deru Secara Simbolis Resmi Membuka Pergelaran Besemah Expo ke-XVIII Tahun 2022

PAGARALAM, wartaterkini news-Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi membuka pergelaran Besemah Expo ke-XVIII Tahun 2022, di Lapangan Merdeka Alun-alun Utara, Kelurahan Beringin Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara, Selasa (21/06/2022).

Gubernur Sumsel H. Herman Deru mengajak kepada masyarakat Kota Pagaralam untuk bersama-sama menjadikan Pagaralam tujuan destinasi wisata yang unggul dari berbagai aspek seperti alamnya, serta wisata kulinernya, karena itu Gubernur Sumsel sangat mengapresiasi berbagai produk unggulan yang ada di stand stand pameran besemah expo.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Pasar dan Pintu Masuk Siantar Dipantau, Pedagang Diimbau Jangan Timbun Sembako

Untuk mencapai hal tersebut, Pemerintah Kota dengan Masyarakat harus bersinergi dalam mewujudkannya, “Sehingga para wisatawan yang sudah berkunjung ke Kota Pagaralam merasa nyaman dan betah, dengan begitu akan menjadi nilai tambah serta akan membuat mereka ingin berkunjung kembali,” pesan pak gubernur

Pembukaan Besemah Expo ke-XVIII tersebut ditandai dengan pergelaran Besemah Expo ke-XVIII Tahun 2022, pelepasan burung dara yang berjumlah 21 ekor sebagai simbol HUT Kota ke-21 Tahun, serta pelepasan balon ke udara.

Baca Juga :  Muhammad Refly Akhirnya Resmi di Lantik Sebagai Ketua KONI OKI

(By/red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News