Gubernur Sumsel Didaulat Jadi Ketua IKA Unisti

oleh

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Gubernur Sumsel H. Herman Deru secara resmi didaulat menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Sjakhyakirti (Unisti).

Hal ini dilakukan langsung oleh Rektor Unisti dalam Sidang Senat Terbuka Khusus Terbuka Unibersitas Sjakhyakirti saat Wisuda ke-42 Program Strata 1 dan  Wisuda ke-21 Program Strata 2, di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Sabtu (18-09-2021).

Terkait kepercayaan yang telah diberikan kepadanya tersebut, Gubernur Herman Deru mengatakan sangat berterimakasih.

Iapun berkomitmen akan menjadikan ini tantangan baru untuk mewujudkan kemajuan kampus Unisti dan Sumsel kedepan.

Baca Juga :  Kekeringan Semakin Meluas, BPBD Droping Air Bersih Ke Enam Kecamatan

Seperti diketahui sebelum didaulat menjadi Ketua IKA Unisti, Herman Deru selama ini juga telah dipercaya menjadi Ketua IKA Fakultas Hukum di Unisti.

“Ini menjadi tantangan baru lagi buat Saya. Terima kasih atas kepercayaan yang  berikan. Mari sama-sama kita majukan lagi Kampus Unisti ini dan juga Sumsel”,ucapnya disambut tepuk tangan ratusan wisudawan dan wisudawati yang hadir.

Baca Juga :  Pengurus GOW Kota Lubuklinggau Hadiri Puncak PHI ke-91 Tingkat Provinsi Sumsel

Pada kesempatan itu HD juga menitipkan beberapa pesan kepada para ratusan sarjana baru yang diwisuda. Menurutnya wisuda adalah gerbang tantangan baru yang harus disikapi dengan tanggungjawab yang besar oleh par lulusan. Baik itu kepada almamater, keluarga, bahkan masyarakat.

Karena itu Iapun mengingatkan para wisudawan untuk selalu menjaga kehormatan almamater.

Adapun proses wisuda ini dilakukan dengan prokes yang ketat. Dimana proses wisuda 591 orang lulusan dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama sebanyak 286 orang dan sesi kedua sebanyak 305 orang.

Baca Juga :  Deru Harapakn Kepala Daerah Lakukan Pembangunan Sesuai Kebutuhan Masyarakat

Hadir dalam kesempatan itu Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah II periode 2020 sampai dengan 2024,.Prof Yuliansyah, SE, MSA, PhD, Akt, CA, Ketua Yayasan Sjakhyakirti Ir. Hj. Endang Darma Setiaty Titaley M.Si,  Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Riza Fahlepi, dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email