Gubernur Sumsel Buka KOSN Jenjang SMK Prov Sumsel 2020

Lahat Sumsel, wartaterkini.news–Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Sumber Daya Manusia, Drs. H. Riza Fahlevi, MM membuka Kegiatan Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) Jenjang SMK Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020 di Kabupaten Lahat, Selasa (10-03-2020).

KOSN diikuti oleh peserta berasal dari Siswa SMK juara I di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel dan mempertandingkan cabang olahraga Karate, Pencak Silat, Atletik, Renang dan Bulutangkis. Juara 1 Tingkat Provinsi se Sumsel akan mengikuti KOSN Tingkat Nasional tanggal 23 s.d. 31 Agustus 2020 di Palembang.

Baca Juga :  Bupati Lampura Pimpin Rakor Bulanan Bulan Februari Tahun 2019

Pembukaan KOSN dibuka dengan tarian sambut sirih, di lanjutkan Marching Band oleh SMP 2 Lahat, serta iringan barisan kontingen dari Palembang 1, Palembang 2, Kabupaten Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Oku Selatan, Oku timur, Prabumulih, Pali, muara Enim, Musi Banyuasin, Muratara , Lubuklinggau, Empat Lawang, Musi Rawas, Lahat, Pagar Alam dan terakhir barisan dewan juri dan wasit.

Baca Juga :  Presiden Kunjungi Infrastruktur Ketahanan Pangan di NTT

Gubernur Sumsel H., Herman Deru melalui Drs H. Riza Pahlevi MM mengapresiasi kegiatan KOSN tingkat Provinsi tahun 2020 ini. Diharapkan melalui ajang kompetisi ini dapat mempererat persahabatan khususnya di kalangan SMK se-Sumsel dan juga sebagai ajang mencari bibit atlit dan akan di pertandingkan lagi di KOSN tingkat nasional.

“Menang kalah itu biasa tapi tunjukan rasa solid dan kekompakan dalam berkompetisi, tampilkan yang terbaik mari tunjukan prestasi, inspirasi dan inovasi dalam menciptakan visi misi Gubernur Sumsel maju untuk semua. Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini semoga lancar, tertib, aman dan yang paling penting sportifitas dapat di jaga ” ujar Riza.

Baca Juga :  Menkominfo Hadirkan Media Center di Mimika

Turut hadir Sekda Kabupaten Lahat Januarsah Hambali SH MM, Forkopimda Kab Lahat, Kabid SMK Disdik Prov Sumsel Mondyaboni, SE, S.Kom. (Ril/red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini