Kamis, Juni 30, 2022
Google search engine
BerandaBeritaGubernur Sulawesi Tengah Menerima Audiensi Bupati, Wakil Bupati Donggala, Sekda dan OPD...

Gubernur Sulawesi Tengah Menerima Audiensi Bupati, Wakil Bupati Donggala, Sekda dan OPD Teknis

Sulawesi Tengah, wartaterkini.news – Bertempat di Ruker Gubernur , Senin (1/3/2021), pada Kesempatan Itu Gubernur didampingi , Asisten Pemerintahan.dan Kesra , Faisal Mang, Kadis Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Propinsi Sulawesi Tengah.

Pada Kesempatan Bupati Donggala Kasman Lassa, menyampaikan bahwa tujuan kunjungan Bupati dan rombongan Pemerintah Kabupaten Donggala , untuk menindak lanjuti Korsup KPK tentang Aset dan Kebutuhan Pembangunan Kabupaten Donggala tentang Aset Propinsi yang ada di Kabupaten Donggala , ada beberapa Aset Propinsi yang kami mohon untuk di hibahkan kepada pemerintah Donggala berupa :

1. Aset Tanah Propinsi di Alindau Sindue seluas 3ha yang akan di rencanakan akan dimanfaatkan untuk pembangunan fasilitas Perikanan.

Baca Juga :  Tertibkan TV Kabel Tak Berizin, Cegah Konten Hoax dan Radikalisme, KPID Gelar Audiensi bersama Kapolda Sulsel

2 . Aset Tanah di Desa Labuan salombuna seluas 8 ha yang akan dimanfaatkan untuk Pembangunan UPT BLK oleh Kementrian Tenaga Kerja dan Transmigrasi .

3. Aset Tanah Propinsi Ex. Pembangunan Pabrik Minyak Kelapa .

4. Aset Tanah dan bangunan pendaratan Ikan Propinsi yang ada Labuhan Bajo.

Kiranya dapat dihibahkan kepada pemerintah Kabupaten Donggala  untuk dengan baik dan untuk pengamanan Aset , Selanjutnya Kata Bupati terkait Aset Pemda Donggala yang ada di Kota Palu agar diminta secara resmi baik oleh Kota Palu kepada Pemda Donggala dan kami siap untuk menghibahkan aset tersebut.

Baca Juga :  Koramil 11/Mertoyudan Hadiri Halal Bihalal Pedagang Rest Area Banjarnegoro

Gubernur Sulawesi Tengah , menyampaikan ucapan terimakasih Bupati dan rombongan terkait Permohonan ini saya sangat menyetujui kecuali Aset Pendaratan Ikan karena perlu kajian karena ada beberapa aset pemerintah pusat di lokasi tanah tersebut , dan pelaksanaan hibahnya nanti akan disampaikan kepada DPRD Propinsi untuk meminta persetujuannya , semoga dapat disetujui tetapi sepanjang dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan pembangunan saya pikir tidak ada masalah .

Baca Juga :  Kolaborasi Dinkes dan Dishub OKU Selatan Bagi Masker Serta Tertipkan Parkir

Pada Kesempatan Itu Gubernur mengharapkan kepada Bupati Donggala Dan Jajaran agar mengawasi percepatan realisasi Rehabilitasi dan Rekontruksi Dampak Bencana secara khusus percepatan pelaksanaan Pembangunan Huntab Kalau Rumah Yang dibangun tidak sesuai ketentuan agar di peringati jangan masyarakat yang dirugikan kepada saya banyak laporan , dan saya sampaikan supaya Validasi data Kebutuhan Rumah yang ada , Dana tersedia berapapun kebutuhan rumah untuk masyarakat terdampak bencana dan kalau ada kendala mari kita selesaikan secara bersama supaya tidak ada kendala dalam percepatan pembangunan Hunian Masyarakat , harapan Gubernur. (Red).

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News