Gubernur Akmil Terima Kunjungan Ketua PHRI Kota Magelang

Magelang Jateng, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Dirum Akademi Militer Brigjend TNI Joko Purnomo menerima PHRI (Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Magelang. Kunjungan silaturahmi dipimpin oleh Ketua PHRI Kota Magelang Edi Hamdani beserta Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Jateng Sugeng Sugiantoro bersama anggota diterima di Gedung Leo Kailola Akademi Militer, Kamis (13/10/2022).

Baca Juga :  Taruna Taruni Akmil Tingkat IV Siap Laksanakan Latihan OJT

Gubernur Akmil menyampaikan, ucapan terimakasih atas kunjungan keluarga besar PHRI Kota Magelang di Akademi Militer. Mayjen Legowo berharap terus terjalin kerjasama yang erat antara Akmil dan PHRI Kota Magelang.

“Kita berharap antara Akademi Militer dan PHRI Kota Magelang dapat bersinergi dalam mempromosikan potensi wisata di Akademi Militer dan wilayah Magelang,” kata Mayjen Legowo.

Ketua PHRI Kota Magelang Edi Hamdani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Akademi Militer yang telah menerima kehadiran rombongan PHRI.

Baca Juga :  DPC LAI BPAN PALI Siap Kawal dan Pantau Pembagian BLT BBM Kepada Masyarakat

“Semoga harapan terjalin sinergi antara Akmil dengan PHRI dapat terwujud dan berkesinambungan,” katanya.

Agenda silaturahmi diawali dengan ramah-tamah dilanjutkan dengan mengelilingi Ksatrian Akmil. Diakhiri dengan makan siang bersama Taruna Akademi Militer. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini