Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaGubernur Akmil Serahkan Bansos di Daerah Latihan Widya Yudha

Gubernur Akmil Serahkan Bansos di Daerah Latihan Widya Yudha

Gunungkidul DIY, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W. R. Jatmiko, S.I.P., M.M. menyerahkan Bansos (Bantuan Sosial). Bansos tersebut dalam rangka rangkaian kegiatan Latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer Tingkat I, II dan III TP 2021/2022. Penyerahan dilakukan di Balai Desa Bleberan, Playen, Gunung Kidul, Jumat (17/06/2022).

Gubernur Akademi Militer dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan penyerahan Bansos kali ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer yang sudah dilaksanakan mulai tanggal 12 Juni 2022 lalu. Dengan harapan, Bansos kali ini dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat penerima.

Baca Juga :  Gubernur Akmil Pimpin Acara Penggantian Pejabat Pokdokorps Taruna, Pengangkatan Lemustar Serta Polisi Taruna

“Mohon jangan dilihat dari nilai nominal yang tidak seberapa ini. Namun kami tulus memberikannya sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan terima kasih kepada segenap masyarakat daerah latihan Desa Bleberan Kecamatan Playen ini atas kerja samanya. Khususnya wilayah yang ditempati Taruna untuk bermalam yang telah banyak membantu kelancaran pelaksanaan latihan Widya Yudha Taruna Akademi Militer,”

Gubernur Akademi Militer juga menyampaikan permohonan maaf kepada segenap masyarakat daerah latihan. Apabila selama pelaksanaan latihan terdapat berbagai hal yang menimbulkan ketidaknyamanan masyarakat di daerah latihan.

Baca Juga :  Akmil Rayakan HUT Ke-76 Persit Kartika Chandra Kirana

“Kami mohon dukungan doa terbaik dari para hadirin dan segenap masyarakat Desa Bleberan Kecamatan Playen untuk para Taruna peserta latihan dan segenap pendukung untuk melanjutkan latihan Widya Yudha. Semoga selalu diberikan kelancaran, kemudahan dan keselamatan sampai selesainya pelaksanaan latihan dan kembali ke Akademi Militer Magelang dengan aman,” ucap Brigjen Legowo.

Kemudian dalam sambutannya Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta menyampaikan, daerah latihan Wonosari, Gunungkidul siap dipergunakan untuk Medan Latihan para Taruna Akademi Militer.

Baca Juga :  Taruna Akmil Bersama Masyarakat Membangun Bangsa Melalui Latihan Praja Bakti

“Latihan para calon-calon pemimpin bangsa Indonesia di masa mendatang. Ini semua merupakan kebanggaan tersendiri bagi daerah kami,” ujar Bupati Gunungkidul,

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati beserta segenap pejabat Forkopimda Kabupaten Gunungkidul, Danmentar Akmil Brigjen TNI Djon Afriandi, S.I.P., M.S.D.A. Serta Pejabat Pemerintah Desa, Tokoh Masyarakat Desa Bleberan, dan para perwakilan Taruna Akademi Militer.

Gubernur Akademi Militer dan Bupati Gunung Kidul berkenan menyerahkan Bansos kepada masyarakat Desa Bleberan dan sekitarnya. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News