Gubernur Akmil Pimpin Renungan Suci di TMP Giri Darmoloyo Kota Magelang

Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.IP., M.M. memimpin Renungan Suci di TMP Giri Darmoloyo Kota Magelang, Rabu (17/08/2022) dini hari. (foto: Penhumas Akmil/Narwan WT)

Kota Magelang, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.IP., M.M. beserta jajaranya bersama Forkompimda Magelang melaksanakan Acara Apel Kehormatan dan Renungan Suci Hari Ulang Tahun Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2022 bertempat di Taman Makam Pahlawan Giri Darmoloyo, Rabu (17/08/2022) dini hari.

Gubernur Akademi Militer memimpin pelaksanaan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci dalam rangka HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 ini. Renungan suci berjalan dengan penuh khidmat dan lancar.

Baca Juga :  Gubernur Akmil Pimpin Upacara Pembukaan Pendidikan Taruna dan Pemberangkatan Pendidikan Kecabangan Perwira

Mayjen Legowo mengatakan, kegiatan ini semua untuk memperingati jasa-jasa para Pahlawan serta menyatakan penghormatan yang sebesar-besarnya atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan sebagai Pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kemerdekaan negara dan bangsa Indonesia.

“Sebagai penerus perjuangan kita bersumpah dan berjanji perjuangan para Pahlawan adalah perjuangan kita semua. Dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan bagi kita juga, serta kita berdoa semoga arwah para Pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Gubernur Akademi Militer. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini