Gubernur Akademi Militer Kunjungi Taruna di Pusdik Arhanud Malang

Malang Jatim, wartaterkini.newsGubernur Akademi Militer Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. mengunjungi Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud) di Batu, Malang, Jawa Timur, Jumat (02/09/2022). Maksud kunjungannya untuk mengetahui langsung kegiatan Proses Belajar Mengajar 17 Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar kecabangan Arhanud. Kedatangan Mayjen Legowo diterima langsung oleh Danpusdikarhanud Brigjen TNI Edi Setiawan, Jumat (02/09/2022).

Baca Juga :  Taruna Akmil Tingkat III Siap Ikuti Latihan OJT

Diketahui, Gubernur Akmil melaksanakan program kunjungan kerja ke seluruh Pusat Pendidikan jajaran Kodiklatad. Yang di situ terdapat Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar yang sedang melaksanakan Pendidikan Kecabangan Perwira. Salah satunya di Pusdik Arhanud, Malang.

Selanjutnya Mayjen Legowo menemui 17 Taruna Akmil Korps Arhanud yang sedang mengikuti proses kegiatan belajar di kelas. Gubernur Akmil berpesan agar bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk menggali ilmu dan pengetahuan tentang kecabangan Arhanud secara maksimal.

Baca Juga :  11 Personil Polres Diberi Reward oleh Kapolres Labuhanbatu

“Saya berharap para Taruna dapat lebih paham akan tugas dan tanggungjawabnya sebagai Perwira kecabangan Arhanud. Untuk melaksanakan tugas pokok di satuan-satuan Arhanud nantinya,” tukasnya.

Selain itu, Mayjen Legowo juga menegaskan kepada para Taruna agar mengikuti Dikcabpa dengan penuh semangat dan motivasi tinggi.

“Jangan sekali-kali melakukan pelanggaran sekecil apa pun,” pesan tegas Gubernur Akmil kepada para Taruna. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini