Gong Dipukul, Akreditasi SNARS Edisi 1 RSUD Kayuagung Resmi Dimulai

Kayuagung OKI,wartaterkini.news — Dengan dipukulnya Gong sebagai tanda dibukanya perhelatan yang telah dipersiapan dua tahun lalu, Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H.Iskandar SE melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H.Husin, S.Pd, MM secara resmi membuka Akreditasi SNARS edisi 1 untuk Rumah Sakit Umum Daerah Kayuagung (RSUD)  Tipe C.

Momen yang disaksikan oleh Direktur RSUD Kayuagung dr. H. Vikram beserta jajaran, Kadinkes OKI M.Lubis,M.Kes, Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dr.H.Abdul Rival,M.Kes dan dr.Muhammad Husni,SpOG,Mars,  dr. Wim J. Damopolii,SpB,SpU,MM,M.Kes serta Sri widayati,M.Kes, yang bertempat digedung administrasi Rumah Sakit Kayuagung, Senin (3/12/2018).

Baca Juga :  Golongan darah AB Jenis Langka PMI OKI Gelar Donor Darah

Adapun penilaian Akreditasi tersebut berlangsung selama tiga hari dimulai tanggal 3-6 Desember 2018.

Dikesempatan itu Sekda OKI H.Husni SPd mengatakan, penilaian akreditasi merupakan menilai komponen-komponen pelayanan yang harus ditingkatkan agar lebih baik dan Pemerintah Daerah telah melakukan berbagai upaya diantaranya, failitas gedung, alat kesehatan dan anggaran.

“Mudah-mudahan dengan adanya akreditas RSUD Kayuagung dapat lebih meningkatkan pelayanan dan mendapat pengakuan dari masyarakat”,ucapnya.

Baca Juga :  Dinkes OKI dan Bank Sumsel Babel Berikan Edukasi Serta Masker Untuk Anak TK 

Lanjutnya, sebelum resmi hari ini dibuka pada satu bulan yang lalu kita (RSUD dan Pemkab) telah melakukan simulasi penilaian merupakan sebuah kesempatan kepada Pemerintah Daerah (RSUD) dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Harapnya selama penilaian RSUD Kayuagung dapat meningkatkan mutu pelayanan dan menyandang predikat terbaik (RSUD Tipe C).

Sementara, Direktur RSUD Kayuagung dr. H Fikram berharap semoga apa yang kita inginkan dapat tercapai dan terlaksana dengan lancar serta berharap apa yang diharapkan masyarakat tentang pelayanan terbaik dapat kita wujudkan bersama karena kepuasan pelayanan RSUD ini masyarakat lah yang menilai pihaknya hanya berupaya semaksimal mungkin.  “Karena RSUD Kayuagung adalah milik kita semua”,cetusnya sembari memohon dukungan dari semua pihak.
(Fitriyani, SH./Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini