Rabu, Juni 29, 2022
Google search engine
BerandaBeritaGolden's Accademy Sangat Cocok untuk Para Trading Online dan UMKM

Golden’s Accademy Sangat Cocok untuk Para Trading Online dan UMKM

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Golden’s Academy merupakan sebuah komunitas yang didalamnya sendiri dari para pengusaha digital atau online, termasuk didalamnya adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) online yang mana akan dilaunching dalam waktu dekat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Golden’s Academy, Mahmud Alif Rizky melaksanakan kegiatannya di Palembang.

“Ini merupakan sebuah komunitas untuk edukasi trading online, yang dimana dimasa pandemi covid-19 yang sedang melanda, banyak orang yang kehilangan pekerjaan dan banyak tutup usahanya. Tranding online itu adalah cari uang dari handphone, jadi manfaatkan handphone kamu sebagai penghasil uang,” ujarnya.

Baca Juga :  Belum Kembalikan Mobil Dinas, Kasatpol PP Morotai Sebut Mantan Kades Sakita Pakai Angkut Kopra

Kemudian, jadi ini dilakukan secara digital. Golden’s Academy sendiri memiliki program yaitu program UMKM. “Jadi dari UMKM ini tujuan kita untuk mengedukasi trading juga, kita namakan sistem Table Talk, dimana kita edukasi orang-orang di meja. Untuk UMKM ini merupakan launching yang kedua, yang pertama yakni Nasi Uduk Kalibata di Sudirman, yang kedua yakni Di OPI Mall. Nanti akan ada di setiap Mall, Insyallah akan kita buat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Kodam II/Sriwijaya Buka Pendidikan 440 Calon Prajurit Bintara di Rindam II/Sriwijaya

Head Trader Golden’s Academy Al Dino FX mengatakan, kalau Golden’s Academy pada dasarnya inti kedepannya fokus ke trading.

“Trading itu sebenarnya salah satu bisnis yang buat usaha real online, kalau kita basicnya adalah tranding pada dasarnya. Keuntungannya sendiri tergantung dari seseorang itu maunya bagaimana,” bebernya.

Ditambahkannya, Golden’s Academy ini kemungkinan bisa gratis. Setiap member yang sudah join di dalam komunitas, bisa dikasih pelatihan gratis kedepannya.

Baca Juga :  Diskominfo Aceh Singkil Adakan Sosialisasi Website Gampong

“Kalau persyaratannya sih biasa saja, tidak terlalu ribet. Kalau nanti kedepannya memungkinkan kita ada aplikasi lebih memudahkan lagi,” tegasnya.

Turut hadir yakni CEO Golden’s Academy Lie Cuan Hoo Atau Biasa dipanggil Tama FX, Ketua Golden’s Academy Mahmud Alif Rizky, Ketua UMKM Merangkap Sekretaris Jenderal (Sekjjen) Golden’s Academy M Pratomo Nuzul Qodar, Head Trader Golden’s Academy Al Dino FX, Ketua Pengembangan Golden’s Academy Maryanto, dan Bendahara Golden’s Academy Denny Prayudi. (Ril/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 27 June, 2022 1:25 am

Paling Populer

Headline News