Senin, Juni 27, 2022
Google search engine
BerandaBeritaGerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan Jemput Bola Vaksinasi Pelajar

Gerai Vaksin Presisi Polres Pamekasan Jemput Bola Vaksinasi Pelajar

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news–Untuk membentuk Herd Immunity atau kekebalan kelompok bagi masyarakat yang ada di Kab. Pamekasan, Polres Pamekasan melakukan pelayanan vaksinasi ”Gerai Vaksin Presisi”kepada masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, untuk jadwal pelayanan vaksin hari ini dilaksanakan SMKN 2 Pamekasan, SMAN 2 Pamekasan, Mapolsek Proppo dan di Klinik Dokkes Polres Pamekasan.

Baca Juga :  Polsek Palengaan Patroli Siang Sambang Desa Himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

“Gerai vaksin presisi ini kami buka hampir setiap hari di berbagai lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Pamekasan dengan tujuan untuk mempermudah warga mendapatkan vaksinasi sekaligus membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi untuk masyarakat,” kata Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah

Menurut AKP Nining Dyah, Gerai Vaksin Presisi ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat karena lebih mudah dijangkau dan tidak harus menunggu lagi untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

Baca Juga :  Wakafkan Tanah, Deru Bangun Masjid-Lembaga Pendidikan

Langkah ini akan terus dilakukan pihaknya sampai target vaksinasi terpenuhi dengan tujuan mempercepat terbentuknya herd immunity atau kekebalan kelompok dari serangan COVID-19 di masyarakat.

Lanjut dia, Gerai Vaksin Presisi tidak hanya dilakukan dengan cara mempusatkan di satu lokasi untuk menunggu warga datang ke lokasi, tetapi juga dilakukan dengan cara jemput bola. (Mz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Covid-19 Counter

Indonesia
6,080,451
Total Kasus
Updated on 26 June, 2022 10:24 pm

Paling Populer

Headline News