Generasi Sepak Bola Desa Argomulyo Kalahkan Lawan Dengan Sekor 5-0

OKU Timur Sumsel, wartaterkini.news–Patut dibanggakan membuat harum nama Belitang jaya pada umumnya, Generasi sepak bola Desa Argomulyo Kalahkan Lawan di Turnamen Karang manik cup dengan skor 5-0. Minggu (13/03/2022).

Usaha yang tidak sia sia sebelum mengikuti turnamen sepak bola karang manik cup 2022, Ikbal dan kawan-kawan selalu mengasah fisik dengan berlatih setiap hari dilapangkan desa. Dan kini membuahkan hasil yang di harapkan, pasalnya nilai 5-0 menjadi bukti bahwa latihan itu sangat di perlukan.

Baca Juga :  Pemerintah Perpanjang PPKM Luar Jawa-Bali

Nilai tersebut iyalah nilai yang diraih grup sepak bola desa Argomulyo dengan Nilai 5 gan grup sepak bola TJ Taruna muda Dengan nilai 0.

Ikbal Mengatakan Bahwa Ini harus Menjadi acuan agar kita bersama semakin giat Berlatih lagi karna Untuk Kedepan Kita juga akan menghadapi lawan Main Yang BerbedaBerbeda.

“Harapan saya Semoga Generasi pesepak bola kita desa argomulyo Bisa Tetap menjaga kekompakan Dan Tentunya Untuk selalu Giat Berlatih,”ujarnya

Baca Juga :  Bupati Mohammad Lahay Lantik 399 Pejabat Eselon II, III, & IV Pemkab Touna

Sementara itu Warjono Kepala Desa Mengucapkan Selamat Atas kemenangan yang diraih oleh Anak anak muda pesepak bola desa argo mulyo.

“Kami Bangga Dengan Perjuangan kalian, Bisa memberi yang terbaik Dengan Nilai 5-0, tetaplah Semangat untuk mencapai Tujuan, Ini merupakan langkah yang baik agar bakat yang terpendam bisa tersalurkan dan di ketahui oleh masyarakat umum,”pungkasnya. (Saiful/Red)

Print Friendly, PDF & Email

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini