banner 728x250

Gelar Tasyakuran Puluhan Santri TPQ Darussalam Adakan Lomba Khotmil Qur’an ke-16 di Desa Rejoagung

BANYUWANGI,Jawa Timur,wartaterkini news – Bertempat di Pondok Pesantren Darussalam, asuhan R. KH. A . Syamsuri Mukhtar dan Ibu Nyai Hj. Rofiqoh Ilmiyati Azzahro di Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi puluhan santri menggelar tasyakuran khotmil qur’an, Kamis ( 23/02/2023).

Acara di awali dengan menampilkan kesenian hadrah oleh para santri Pondok Pesantren Darussalam yang dilanjutkan dengan penampilan sembilan belas santriwan dan santriwati dengan membaca ayat-ayat suci al qur’an didepan para tamu undangan dan wali santri.

Kepala TPQ Darussalam Ibu Nyai Hj. Rofiqoh Ilmiyati Azzahro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para wali santri.
” Saya mengucapkan terimakasih kepada wali santri yang sudah mempercayakan anak – anaknya dalam belajar di TPQ Darussalam ini”, ucapnya.

Sekarang putra-putri Bapak-Ibu sudah lulus dari TPQ Darussalam, saya kembalikan dan pasrahkan kembali kepada Bapak Ibu Wali Santri”, imbuhnya.

Sementara Pansuri, salah-satu wali santri juga menyampaikan terima kasih kepada kyai dan bu Nyai dan pengajar di TPQ Darussalam.
” Saya mewakili wali santri mengucapkan terima kasih kepada kyai dan bu nyai serta para pengajar di TPQ Darussalam”, ucapnya.

Baca Juga :   Dorong Penggunaan Produk Lokal, Pemkab OKI Diganjar Penghargaan P3DN

” Dan jika ada anak – anak kami dalam belajar ada salah dalan berucap, tingkah laku saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya”, pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan foto dan piagam kepada santriwan dan santriwati oleh Kyai/Pengajar dengan didampingi oleh orang tua wali masing – masing.