banner 728x250

Gelar Police Goes To School, Polsek Cikarang Barat ingatkan Pelajar Stop lakukan Bullying

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Cikarang Barat menggelar Police Goes to School guna mencegah aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan oleh pelajar, Hal ini di laksanakan di SMKN Cikarang Barat, Desa Telagamurni, Kecamatan Cikarang Barat, Selasa (14/05/24).

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran S.IK. M.S.I, menyampaikan Kegiatan yang di lakukan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama.

“Dalam rangka mendukung generasi yang Sukses Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku,” kata Kompol Gurnald Patiran S.IK. M.S.I,.

Untuk kali ini, Police Goes to School bermaterikan anti-bullying dan kekerasan. Dengan secara khusus memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang nilai-nilai Pancasila dan juga menghindari Kenakalan remaja serta Bullying.

“Pada Police Goes to School secara khusus memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang nilai-nilai Pancasila dan juga menghindari Kenakalan remaja,” tuturnya.

Baca Juga :   Resmi Jadi Bupati OKI, Djafar Shodiq Fokus Kawal Pemilu Damai Hingga Jaga Harga Pangan

Selain itu, Peran para Guru serta Orang juga sangat penting untuk membantu Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Peran Guru dan Orang Tua juga sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” bebernya.

Nantinya, Police Goes To School kita akan laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda yang Sukses. (Kikih/Red)