banner 728x250

Gelar outbond asyik di pantai, Dharmawanita Lapas Pamekasan tingkatkan semangat persatuan

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news โ€“ Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIA Pamekasan melaksanakan kegiatan Outbound dan sekaligus pertemuan rutin di pantai Lon malang dan air terjun toroan, Kabupaten Sampang, Rabu (15/02).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan perlombaan seru diantaranya tugu pancoran, sarung estafet, dll.

Tak hanya itu, para pemenangnya pun mendapat hadiah dari pengurus Dharmawanita.

Baca Juga :   Kadinkes Lubuklinggau Bantah Masalah Anggaran Insentif Kader Posyandu Tidak Dibayar

โ€ Outbond yang dilaksanakan pada hari ini adalah wujud kebersamaan kita untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota, sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, melatih kekompakan dan ketelitian, โ€ Kata Ny. Suwantini seno utomo selaku ketua DWP Lapas kelas IIA Pamekasan

Menurutnya, kontribusi para istri Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita sangat banyak manfaatnya dalam mendukung kinerja dan tugas suami di Lapas Pamekasan.

Baca Juga :   Buka Gelar Operasional, Kapolda Sumsel Irjen Rachmat Wibowo: Tahapan Pemilu Berlanjut, Deteksi Setiap Potensi Gangguan Keamanan

โ€ Dorongan istri akan memberikan semangat dan motivasi kerja bagi suami. Para istri harus bisa mendukung suami agar dapat bekerja secara maksimal,โ€ imbuhnya.

Sementara itu Kalapas Pamekasan, Seno utomo menyampaikan bahwa, โ€œIstri tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga atau pendamping suami saja, tapi memiliki peranan penting dalam mendukung kinerja dan karir suamiโ€.

Kegiatan di lanjutkan dengan mengunjungi destinasi wisata air terjun toroan, Sampang dan diakhiri dengan makan siang bersama.*(Mz/Red)