Gelar Ngopi Kamtibmas Kapolsek Muara Gembong serap Aspirasi Masyarakat

Bekasi Jawa Barat, Wartaterkini.news – Polsek Muara Gembong menggelar Kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama Masyarakat di Poskamling Kp.Poncol Kelapa Dua Rt 001 Rw 003 Desa Jayasakti Kec. Muara Gembong, Kamis (11/07/24).

Dalam Kegiatan tersebut Polsek Muara Gembong membuka saran, masukan, dan aspirasi dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilayahnya untuk menjadi Evaluasi bagi Tugas Pihak Kepolisian.

“Malam ini Kita melaksanakan Ngopi Kamtibmas membuka saran, masukan, dan aspirasi dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas,” ucap Kapolsek Muara Gembong AKP Bagus Susanto SH

Pada Ngopi Kamtibmas ini, Kami juga tak bosan bosan untuk menghimbau bagi Masyarakat agar bersama – sama menjaga Situasi Wilayahnya untuk mengantisipasi tindak Pidana 3 C.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan Situasi Kamtibmas di Wilayah kita, Hidupkan terus Pos Satkamling kemudian berikan Himbauan serta Kontrol kepada Anak Anak Kita untuk tidak keluar di Jam Malam agar terhindar dari hal kenakalan Remaja,” jelasnya.

Baca Juga :   Gelar Ngopi Kamtibmas, Kapolsek Cikarang Barat himbau warga Waspadai Kejahatan Cyber

Setelah mendengar saran dan masukan dari Masyarakat yang hadir Polsek Muara Gembong juga Berkomitmen untuk terus meningkatkan Patroli ke titik – titik yang di anggap rawan terjadinya Kriminalitas agar Masyarakat merasa aman dan nyaman. (Kikih/Red)